Liga 1

Mandul Lawan Borneo FC, Persebaya Surabaya Asah Finishing Jelang Lawan Persib Bandung

Persebaya Surabaya gagal mendapatkan modal untuk melawan Persib Bandung pada laga selanjutnya, Bajol Ijo ditahan imbang Borneo FC, Jumat (11/10/2019).

Mandul Lawan Borneo FC, Persebaya Surabaya Asah Finishing Jelang Lawan Persib Bandung
Instagram @officialpersebaya
Persebaya Surabaya gagal mempersembahkan kemenangan setelah bermain imbang 0-0 menghadapi Borneo FC di laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019, Jumat (11/10/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Persebaya Surabaya gagal mendapatkan modal untuk melawan Persib Bandung pada laga selanjutnya.

Persebaya Surabaya hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat menjamu Borneo FC pada laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (11/10/2019).

Hasil tersebut menjadi perhatian bagi sang pelatih Wolfgang Pikal, lantaran Persebaya sebenarnya mampu mendominasi dan menciptakan banyak peluang, namun tidak ada satu gol pun yang tercipta.

Laga Persebaya Surabaya Vs Borneo FC Berakhir Seri, Wolfgang Pikal: Sudah Berjuang Habis-habisan

Padahal menurutnya, sebelum laga melawan Borneo FC, para pemain Persebaya sudah mendapatkan menu latihan tentang penyelesaian akhir.

"Saya pikir selama 1 minggu kami selalu latihan attacking, crossing, finishing, tapi belum kelihatan bikin gol, artinya kami harus latihan lagi," ujar Pikal, dikutip TribunWow.com dari Surya.co.id, Jumat (12/10/2019).

Pikal mengakui masalah di lini depan menjadi pekerjaan rumah bagi Persebaya.

Apalagi Persebaya sudah ditunggu oleh Persib Bandung pada pekan selanjutnya.

Persebaya dijadwalkan akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019).

Markas Bali United Jadi Neraka untuk Persib Bandung, Berikut Statistiknya, Berlanjut Lawan Persebaya

Pikal mengatakan langkah pertama yang harus dilakukan adalah membangun komunikasi yang baik antar pemain, khsusunya di lini depan.

Hal itu bertujuan supaya kualitas serangan Persebaya menjadi lebih baik dan peluang untuk mencetak gol juga lebih besar.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved