Liga 1

Persib Bandung Vs Persija Jakarta Terancam Digelar di Luar Jawa, Robert Alberts: Baru Dapat Kabar

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts angkat bicara tentang kabar yang beredar bahwa laga melawan Persija Jakarta akan digelar di luar Bandung.

Persib Bandung Vs Persija Jakarta Terancam Digelar di Luar Jawa, Robert Alberts: Baru Dapat Kabar
TribunJabar.id/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (10/10/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts angkat bicara tentang kabar yang beredar bahwa laga melawan Persija Jakarta akan digelar di luar Bandung.

Diketahui laga Persib Bandung menjamu Persija Jakarta harusnya diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (28/10/2019).

Namun menurut Robert, pihak kepolisian enggan menerbitkan izin pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta.

Dikutip TribunWow.com dari Simamaung.com, belum ada pengumuman resmi yang berisi penundaan laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Kembali Gabung setelah Cukup Lama Absen di Persib Bandung, Begini Kesan dan Harapan Gian Zola

Meskipun demikian, Robert Alberts secara gamblang menjelaskan bahwa pihak Persib Bandung mencoba mencari jalan keluar untuk mengatasi hal tersebut.

Panitia pelaksana (panpel) tentunya akan melakukan upaya agar laga Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta tidak diundur.

"Soal lawan Persija, kami baru saja mendapat kabar tidak bisa bermain (di Bandung), jadi pihak kami akan segera mengajukan permintaan untuk bermain di luar Bandung," ucap Robert Alberts.

Diketahui sebelumnya, big match Persib Bandung vs Persebaya Surabaya seharusnya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu (19/10/2019).

Namun kini laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019).

Pertandingan yang menyedot animo penonton yang tinggi untuk saat ini memang dihindari oleh pihak kepolisian.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Khistian Tauqid Ramadhaniswara
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved