Artis Terjerat Narkoba

Dhawiya Disebut Tak Terlibat Kasus Narkoba Suaminya, sang Kakak Beberkan Kronologi Penggeledahan

Kakak dari Dhawiya, Fitria Sukaesih mengungkapkan kasus narkoba Muhammad Basurrah tidak ada sangkut pautnya dengan Dhawiya.

Dhawiya Disebut Tak Terlibat Kasus Narkoba Suaminya, sang Kakak Beberkan Kronologi Penggeledahan
(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)
Dhawiya Zaida dan suaminya, Muhammad, menggelar jumpa pers pernikahan di restoran Al Jazeerah, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019). Tampak ibu Dhawiya, Elvy Sukaesih bersama kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih, ikut menemani. 

TRIBUNWOW.COM - Kakak dari artis Dhawiya Zaida, Fitria Sukaesih mengungkapkan kasus narkoba yang menjerat adik iparnya Muhammad Basurrah tidak ada sangkut pautnya dengan Dhawiya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Fitria Sukaesih, kakak dari Dhawiya melalui channel Youtube Beepdo yang tayang pada Rabu (9/10/2019).

Fitria Sukaesih menceritakan bahwa kamar Dhawiya dan suaminya telah digeledah oleh pihak kepolisian pada Sabtu (5/10/2019) pukul 00.11 WIB.

"Muhammad dibawa ke rumah umi itu pagi jam 11 (WIB), nah itu digeledah, nah itu kalau tadi kaitannya bisa mengkaitkan ke Dhawiya (Dhawiya bisa tertangkap bila ada bukti)," ujar Fitria Sukaesih.

Pernah Terjerat Kasus Narkoba, Dhawiya Zaida Bagikan Pengalaman di Penjara yang Sempit

Setelah kamar tersebut digeledah, Fitria Sukaesih mengatakan bersyukur tidak ditemukan adanya obat-obat terlarang.

"Karena kamar Dhawiya sama Muhammad, alhamdulillah sudah digeledah dan disitu alhamdulillah tidak ditemukan apa-apa di dalam rumah umi," jelas kakak Dhawiyah itu.

Kemudian Fitria Sukaesih menjelaskan apabila ada berita yang menyangkutpautkan masalah penangkapan Muhammad Basurrah dengan Dhawiya itu tidak benar.

Ia menambahkan bahwa Dhawiya tidak terlibat dengan kasus narkoba yang menjerat suaminya, Muhammad Basurrah.

"Jadi kalau ada pemberitaan bahwa Muhammad kedapatan juga ada (membawa) bahan (narkoba) ya, itu ada di badannya Muhammad," terang Fitri Sukaesih.

"Jadi maaf boleh kita sampaikan bahwa itu menjadi tanggung jawab Muhammad sendiri tentunya," lanjutnya.

Fitri Sukaesih menambahkan pihak keluarganya juga kaget dengan penangkapan suami Dhawiya karena mereka tidak melihat ada tanda-tanda yang mencurigakan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Desi Intan Sari
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved