Liga 1

Persib Bandung Resmi Kirim Surat Protes ke PT LIB dan Komdis PSSI terkait Laga Lawan Madura United

Persib Bandung resmi melayangkan surat protes terhadap kepemimpinan wasit dan perangkat pertandingan yang bertugas pada laga melawan Madura United.

Persib Bandung Resmi Kirim Surat Protes ke PT LIB dan Komdis PSSI terkait Laga Lawan Madura United
Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Pemain Madura United dan Persib Bandung berjabat tangan setelah pertandingan selesai di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung secara resmi melayangkan surat protes terhadap kepemimpinan wasit dan perangkat pertandingan yang bertugas pada laga melawan Madura United.

Diketahui laga lanjutan pekan ke-22 menyajikan Big Match antara Madura United vs Persib Bandung.

Pertandingan Madura United vs Persib Bandung digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019).

Dikutip TribunWow.com dari persib.co.id, melalui surat yang dikirimkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Komisi Disiplin PSSI, Persib Bandung secara mendetail memberikan sejumlah data yang janggal saat pertandingan melawan Madura United.

Dua Laga Persib Bandung Kemungkinan Ditunda, Robert Alberts Bandingkan dengan Negara di Eropa

Persib Bandung mengirimkan bukti berupa fakta dan data statistik yang merugikan saat bertandang ke markas Madura United.

Beberapa berkas yang dikirimkan oleh Persib Bandung termasuk bukti dalam format video.

Surat laporan yang layangkan Persib Bandung ditujukan kepada Plt. Ketua Umum PSSI Pusat, Iwan Budianto, Sekjen PSSI Pusat, Ratu Tisha Destria, Ketua Komisi Disiplin PSSI Pusat, Asep Edwin dan Komite Wasit PSSI Pusat, Condro Kirono.

Berikut isi surat bernomor 01/DIR-PBB/X/2019 yang dilayangkan Persib Bandung pada Senin (7/10/2019):

“Menurut pendapat kami, data statistik tersebut menunjukkan sesuatu yang tidak wajar dan perlu dievaluasi lebih lanjut,”

"Selain itu, dengan mempertimbangkan banyaknya pelanggaran yang menyebabkan pertandingan terhenti cukup lama. Sebagai contoh insiden pelanggaran penalti dan pelanggaran terhadap Omid Nazari sendiri sudah menghabiskan waktu sekitar hampir 6 menit), dan wasit hanya memberikan tambahan waktu 2 menit."

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Khistian Tauqid Ramadhaniswara
Editor: Ananda Putri Octaviani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved