Cerita Selebriti

Dinar Candy Ajak Korban Lain Laporkan Bule Inisial SKW, Tak Cuma Lecehkan tapi Juga Lakukan Penipuan

Dinar Candy mengajak para korban lainnya untuk sama-sama melaporkan seorang bule berinisial SKW, setelah sang bule sengaja menyebarkan foto syurnya.

KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Dinar Candy saat ditemui, Jumat (9/8/2019). Ia mengajak korban penyebaran foto syur oleh bule untuk melapor bersamanya. 

TRIBUNWOW.COM - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy mengajak para korban lainnya untuk sama-sama melaporkan seorang warga negara asing (WNA) berinisial SKW, setelah sang bule sengaja menyebarkan foto syurnya.

Dinar Candy mengaku saat ini total sudah empat orang wanita lainnya yang bersatu untuk melaporkan bule berinisial SKW tersebut.

Rupanya tak hanya melecehkan wanita, Dinar Candy melalui kuasa hukumnya menyebutbahwa SKW juga melakukan tindak pidana penipuan.

Dinar Candy Ajak Korban Lain Untuk Laporkan Bule Inisial SKW karena Pelecehan dan Penipuan
Dinar Candy Ajak Korban Lain Untuk Laporkan Bule Inisial SKW karena Pelecehan dan Penipuan (Tangkapan Layar YouTube Starpro Indonesia)

Dinar Candy Ceritakan Pengalaman saat Show DJ, Akui Ingin Kerja di Rumah hingga Dilamar

Pernyataan tersebut diungkapkan Dinar Candy dari tayangan YouTube Starpro Indonesia, seperti dikutip TribunWow.com, Selasa (24/9/2019).

Afde Randy Ginting, kuasa hukum Dinar Candy dalam kasus tersebut awalnya menerangkan bahwa kasus pelecehan yang menjerat kliennya ini kini telah resmi dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Jadi perkembangan kasusnya sampai saat ini kita baru bikin laporan itu di tanggal 19 September 2019 tadi di Polda Metro Jaya, di bagian SPK," sebut Afde Randy.

Afde Randy mengaku ia dan kliennya akan menyerahkan secara penuh proses hukum yang berlaku kepada pihak berwajib.

"Mungkin berikutnya nanti kan ada prosedural dari pihak kepolisian untuk membentuk tim, untuk mengusut kasus ini. Baru nanti pengumpulan bukti-bukti, penyertaan saksi-saksi," tambahnya.

Tak Sendirian, Dinar Candy akan Laporkan Bule yang Sebar Foto Syurnya dengan 4 Korban Lain

Afde Randy menerangkan bahwa saksi yang akan disertakan Dinar Candy dalam kasus tersebut adalah empat wanita lainnya, yang ternyata turut menjadi korban SKW.

"Dan minggu depan kita juga akan menghadirkan empat orang korban itu tadi, yang sudah memberitahukan kepada mereka bahwa kita juga korban dari SKW," lanjut Afde Randy.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved