Cerita Selebriti

Beri Pengakuan Pernah Diperkosa Genderuwo, Bebby Fey Beberkan Kronologinya, Kok Bisa?

DJ Bebby Fey membuat pengakuan pernah diperkosa genderowo hingga berkali-kali, benarkan hal itu terjadi pada DJ ini?

Beri Pengakuan Pernah Diperkosa Genderuwo, Bebby Fey Beberkan Kronologinya, Kok Bisa?
Instagram @bebbyfey
DJ Bebby Fey beri pengakuan soal diperkosa genderuwo, Jumat (20/9/2019) 

TRIBUNWOW.COM - Disk Jokey (DJ) Bebby Fey membuat pengakuan pernah diperkosa genderuwo.

Pengakuan tersebut terang-terangan diberikan Bebby Fey berkali-kali.

Selain mengatakan pernah diperkosa genderuwo, Bebby Fey juga membeberkan dirinya yang bisa diperkosa oleh genderuwo.

Karena hal tersebut, Bebby Fey pun membandingkan ketika dirinya berhubungan badan dengan manusia dan genderuwo.

 Sempat Tak Ingin Besarkan Masalah Pelecehan Seksual oleh YouTuber, Bebby Fey Ingat Penyakit sang Ibu

Dalam akun Youtube Ganjil Misteri yang diunggah pada Jumat (20/9/2019), Bebby Fey blak-blakan mengaku sebenarnya ia sempat ditawari genderuwo untuk berhubungan yang ke-7 kalinya.

Namun saat itu ia menolaknya, karena ia tengah dekat dengan sang Youtuber.

"Datangnya itu waktunya gak berdekatan. Jauh-jauh. Dari 2017 hingga sekarang, 2 tahun itu udah 6 kalian lah. Tapi kemarin mau gitu lagi, cuman aku gak mau lagi, udah ada yang lain," ucap Bebby Fey, dilansir TribunnewsBogor.com, Minggu (22/92019).

Bukannya ketakutan, Bebby Fey mengaku justru menikmati setiap sentuhan dari sang makhluk halus.

 Tak Hanya YouTuber, Bebby Fey Ungkap Hotman Paris Juga Pernah Minta Foto Seksi Darinya

Bahkan jika dibandingkan dengan manusia, Bebby Fey lebih menikmati berhubungan dengan genderuwo

"Emang sih wik wik sama Genderuwo itu bener-bener nagih. Nagih banget. Nggak bisa ada yang ngalahin selain manusia. Kecuali manusia itu belajar les sampai pinter," ucap Bebby Fey dengan santai.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved