Bandar Narkoba Tertembak di Kepala

Kronologi Lengkap Aksi Pengejaran Bandar Narkoba, Berebut Pistol hingga Pelaku Tertembak di Kepala

Sebuah aksi kejar-kejaran menegangkan bandar narkoba oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) terjadi di Samarinda. Ini kronologinya.

Kronologi Lengkap Aksi Pengejaran Bandar Narkoba, Berebut Pistol hingga Pelaku Tertembak di Kepala
(Tribunkaltim.co/ Cahyo Wicaksono)
Sebuah aksi kejar-kejaran bandar narkoba oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur pada Jumat (20/9/2019), pukul 15.40 WITA. 

TRIBUNWOW.COM - Sebuah aksi kejar-kejaran terjadi antara bandar narkoba dan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) di Samarinda, Kalimantan Timur pada Jumat (20/9/2019), pukul 15.40 WITA.

Aksi kejar-kejaran petugas dengan bandar narkoba ini berujung pelaku tewas tertembak di kepala.

Bahkan, aksi petugas melumpuhkan bandar narkoba ini menjadi tontonan warga Simpang Empat Sempaja, Samarinda.

Bandar Narkoba Tertembak di Kepala hingga Jatuh ke Parit saat Dikejar Petugas Menggunakan Motor

Dikutip TribunWow.com dari TribunKaltim.co, Minggu (22/9/2019), kronologi bermula saat polisi mendengar informasi adanya bandar yang akan mengambil narkoba di Samarinda untuk dibawa ke Sangata, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Para pelaku diketahui menggunakan mobil mobil pelat nomor KT 1971 RJ.

"Hari ini bermula saat kami mendapatkan informasi bahwa ada pergerakan peredaran barang, narkoba, memakai mobil Ayla merah," ujar Kabid Pemberantasan BNN Kaltim, AKBP Tampubolon.

AKBP Tampubolon menuturkan ada empat pelaku yakni Wawan (35) dan istrinya, Ike Siringge (23), lalu Mike Riske (20) dan kekasihnya yang melarikan diri.

Para petugas lantas mengawasi sejumlah titik.

"Pelaku diketahui sudah membawa barang narkotika, dan jajaran BNNP Kaltim yang telah tersebar di beberapa titik, yang sudah kami waspadai," tambahnya.

Disebutkan setelah masuk Samarinda, mobil yang ditumpangi empat pelaku ini mengelabui petugas dengan berkeliling kota sebanyak tiga kali.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Roifah Dzatu Azma
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved