Perseteruan Farhat Abbas Vs Hotman Paris

Disindir Hotman Paris soal Pakaian yang Dikenakan saat di Swiss, Farhat Abbas: Tidak Manusiawi

Beberapa waktu lalu Hotman Paris Hutapea melontarkan sindirannya kepada Farhat Abbas yang sedang berada di Jenewa, Swiss, untuk pertemuan PBB.

Disindir Hotman Paris soal Pakaian yang Dikenakan saat di Swiss, Farhat Abbas: Tidak Manusiawi
Kolase/Instagra/farhatabbasosficial/KOMPAS.com/IRA GITA
Farhat Abbas dan Hotman Paris Hutapea. Terbaru, pengacara Rey Utami dan Pablo Benua membalas sindiran Hotman Paris soal harga baju yang dipakai. 

TRIBUNWOW.COM - Beberapa waktu lalu pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melontarkan sindiran kepada Farhat Abbas yang sedang berada di Jenewa, Swiss, untuk pertemuan Persatuan Bangsa Bangsa (PBB).

Hotman Paris menyoroti pakaian yang dikenakan Farhat Abbas, yang ternyata menurut sebuah e-commerce baju serupa milik mantan suami Nia Daniaty itu hanya seharga kurang dari Rp 200 ribu.

Farhat Abbas yang tak terima dianggap mengenakan pakaian murah saat berkunjung ke luar negeri pun membeberkan harga asli pakaian yang dikenakannya saat plesiran itu.

Farhat Abbas Pamerkan Harga Pakaiannya setelah Disindir Hotman Paris
Farhat Abbas Pamerkan Harga Pakaiannya setelah Disindir Hotman Paris (Tangkapan Layar YouTube RCTI-Infotainment)

Kenakan Kaus Putih untuk Olahraga, Hotman Paris Pamer Harganya yang Fantastis, Sindir Farhat Abbas?

Pernyataan tersebut diungkapkan Farhat Abbas, seperti terlihat dari tayangan Silet yang diunggah melalui kanal YouTube RCTI-Infotainment, Jumat (20/9/2019). 

Awalnya, Farhat Abbas menerangkan bahwa tak sepatutnya pihak yang mewakili Indonesia ke PBB justru dihina-hina.

"Ke sana delegasi untuk PBB, HAM di Geneva, Swiss. Kok diejek-ejek. Lo sama saja menghina delegasi," sebut Farhat Abbas, seperti dikutip TribunWow.com, Minggu (22/9/2019).

Hotman Paris sebelumnya juga sempat menuding bahwa kepergian Farhat Abbas ke luar negeri hanya dengan menaiki pesawat kelas ekonomi.

Selain itu, akomodasi Farhat Abbas selama berada di luar negeri dibiayai oleh negara.

"Tapi gue pikir 'Ah gue biarin', malah naik (pesawat) ekonomi katanya. Terus di sana dibiayai negara, gue biaya sendiri," tambahnya.

Ia kemudian menantang Hotman Paris untuk mengikutinya berbelanja agar tahu seberapa mahal pakaian yang selama ini dikenakannya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved