Cerita Selebriti

Reaksi Pertama Ibu Salmafina Sunan, Heidy Sunan Mengetahui Pemberitaan Putrinya: Luar Biasa Shock

Istri Pengacara Sunan Kalijaga, Heidy Sunan mengungkapkan perasaannya saat banyak berita negatif mengenai putrinya Salmafina Sunan tersebar.

Instagram/@salmafinasunan
Salmafina Sunan 

TRIBUNWOW.COM - Istri Pengacara Sunan Kalijaga, Heidy Sunan mengungkapkan perasaannya saat banyak berita negatif mengenai putrinya Salmafina Sunan tersebar. 

Diketahui bahwa Salmafina  semakin berubah dan menjauhi kedua orang tuanya setelah dulu sempat viral lantaran bercerai dengan suaminya Taqi Malik saat usia pernikahannya masih seumur jagung. 

Heidy Sunan mengaggap semua itu adalah cobaan yang harus dirinya terima dan lalui, dikutip TribunWow.com dari channel  YouTube Ussy Andhika Official, Selasa (17/9/2019).

"Seperti aku bilang tadi gitu kan, apapun Allah lagi kasih lewat mana maksudnya, lewat Sunan (Kalijaga) atau lewat Alma (Salmafina) gitu kan, atau mungkin lewat aku sendiri, itu semua aku terima bahwa itu adalah cobaan aku," ungkap Heidy.

Heidy mengatakan pertama kali mendengar kabar mengenai Salmafina dirinya sangat kaget dan shock.

Heidy Sunan Mengaku Tak Menyesal atas Perceraian Salmafina: Kalau Saja Bisa Ditarik Mundur

"Dalam hal apapun ketika pertama kali mendengar atau mengetahui pastilah shock-nya sudah luar biasa, kegetnya sedihnya," jelas Heidy.

Namun Heidy mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang cepat mengikhlaskan sesuatu hal yang buruk.

"Ketika aku mendapatkan sesuatu yang kurang enak lalu aku pastilah menangis ini itu minta sama Allah, sebentar karena aku pikir hidup memang harus tetap berjalan," ujarnya.

"Enggak bisa juga aku hidup terpuruk dalam satu hal, lalu juga aku yakin kok itu tadi, kembali lagi (adalah) cobaan," lanjutnya.

Terkadang memang Heidy berpikir mengapa harus dirinya yang menerima cobaan ini, namun ia selalu mengangap semua itu adalah ujian dari Allah. 

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Desi Intan Sari
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved