Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief

Menangis, Ini Pengakuan Elza Syarief Dapat Bully-an Luar Biasa akibat Konflik dengan Nikita Mirzani

Elza Syarief mengaku mendapat bully-an luar biasa akibat perseteruannya dengan artis Nikita Mirzani yang hingga kini belum terselelsaikan.

Menangis, Ini Pengakuan Elza Syarief Dapat Bully-an Luar Biasa akibat Konflik dengan Nikita Mirzani
YouTube Trans TV Official
Pengacara Elza Syarief mengaku mendapat bully-an luar biasa akibat perseteruannya dengan artis Nikita Mirzani yang hingga kini belum terselesaikan, Sabtu (14/9/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Pengacara Elza Syarief mengaku mendapat bully-an luar biasa akibat perseteruannya dengan artis Nikita Mirzani yang hingga kini belum terselesaikan.

Pengakuan dapat banyak bully-an akibat berseteru dengan Nikita Mirzani itu disampaikan Elza Syarief saat menjadi bintang acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Sabtu (14/9/2019).

Dilansir TribunWow.com, mulanya, Elza Syarief menampik kabar dirinya melaporkan sejumlah pihak yang ikut terlibat dalam pereseteruannya dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Dituding Elza Syarief Jadi Cepu Polisi, Nyai Sebut Ada yang Ketakutan Mendengarnya

Elza Syarief mengaku hanya Nikita Mirzani lah yang ia laporkan ke kepolisian.

Setelah itua dirinya membicarakan mengenai akibat dari aksi labrak Nikita Mirzani, yang menjadi perbincangan hangat baik di media sosial mau pun layar kaca.

Elza Syarief mengaku hingga kini dirinya sudah berusaha untuk menghiraukan bullying terutama yang dilontarkan warganet untuknya.

Ia juga mengaku sudah berusaha selalu dalam posisi stabil meski banyak yang mengolok-oloknya soal pertikaian dengan Nikita Mirzani.

Diketahui, pertikaian Elza Syarief dengan Nikita Mirzani memanas ketika bertemu di acara Hotman Paris Hutapea di iNews.

"Ibu karena kejadian yang sekarang ini terjadi banyak banget hampir semua seluruh Indonesia melihat, apa sih perasaan ibu?," tanya Iis Dahlia sebagai pembawa acara.

"Sulit ya, karena ini sifatnya mem-bully, mungkin anak kecil bisa bunuh diri," jawab Elza Syarief dengan mata berkaca-kaca.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Atri Wahyu Mukti
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved