Viral Medsos

Video Viral Pemuda Ditilang Malah Bakar Motornya Sendiri saat Orangtua Diinterogasi Polisi

Video viral pemuda tak pakai helm dan tak ada pelat nomor ditilang polisi di Cianjur, bakar karburator motor saat orangtuanya datang.

Video Viral Pemuda Ditilang Malah Bakar Motornya Sendiri saat Orangtua Diinterogasi Polisi
Instagram/@ini_polisi
Viral sebuah video pemuda yang tak terima ditilang polisi lalu membakar motornya sendiri di pinggir jalan.Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Sempat viral sebuah video pemuda yang tak terima ditilang polisi lalu membakar motornya sendiri di pinggir jalan.

Video viral pemuda membakar motornya sendiri itu dibagikan akun Instagram @ini_polisi, Minggu (15/9/2019) yang kini sudah ditonton lebih dari 11 ribu kali.

Dalam video tersebut tampak kobaran api dengan asap hitam membumbung tinggi dari sebuah sepeda motor di pinggir jalan.

Viral sebuah video pemuda yang tak terima ditilang polisi lalu membakar motornya sendiri di pinggir jalan.Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019).
Viral sebuah video pemuda yang tak terima ditilang polisi lalu membakar motornya sendiri di pinggir jalan.Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019). (Instagram/@ini_polisi)

Viral Video Asusila Wanita Bersuami dengan Sopir Truk di Sumedang, Ini Kronologi dan Nasib Keduanya

Tak lama kemudian, tampak beberapa anggota polisi lalu lintas yang menggiring seseorang menjauh dari kobaran api.

Tampak beberapa pengendara motor dan mobil berjalan lambat untuk menyaksikan motor yang terbakar itu.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Senin (16/9/2019), Kapolsek Ciranjang AKP Kuslin Burhadi membenarkan peristiwa pembakaran motor itu.

“Iya benar, kejadiannya Sabtu (14/9/2019) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasinya di depan Pasar Ciranjang,” ujar Kuslin saat dihubungi, Senin (16/9/2019).

Kuslin menjelaskan kronologi kejadian yang berawal saat polisi lalu lintas memberhentikan sepeda motor yang melaju dari arah Cianjur menuju Bandung.

Viral Video Anak Kejang-kejang saat Main Game Online, Orangtua: Dia Sakit akibat Tak Sarapan

Motor tersebut tidak berpelat nomor dan pengendaranya tidak mengenakan helm.

“Karena motor tersebut tanpa pelat nomor dan pengendara serta penumpangnya tidak mengenakan helm, oleh petugas diberhentikan,” kata Kuslin.

Saat diberhentikan dan ditanya kelengkapan surat seperti SIM dan STNK, pengendara tersebut mengaku tak membawa lantaran tertinggal di rumah.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved