Cerita Selebriti

Ruben Onsu Minta Barbie Kumalasari Baca Bahasa Inggris, Ayu Ting Ting: Kata Penonton Nih Orang Halu

Di Brownis, Ruben Onsu minta Barbie Kumalasari baca bahasa Inggris karena pernah tinggal di Amerika, begini ledekan Ayu Ting Ting hingga Ivan Gunawan.

Ruben Onsu Minta Barbie Kumalasari Baca Bahasa Inggris, Ayu Ting Ting: Kata Penonton Nih Orang Halu
YouTube TRANS TV Official
Selebriti Barbie Kumalasari dalam tayangan Brownis, Rabu (11/9/2019). Barbie diminta membaca kalimat bahasa Inggris oleh Ruben Onsu. 

TRIBUNWOW.COM - Selebriti Barbie Kumalasari diminta presenter Ruben Onsu untuk membacakan sebuah kalimat berbahasa Inggris.

Melihat gaya centil Barbie Kumalasari saat mengucapkan bahasa Inggris, Ayu Ting Ting langsung menyebut ada penonton yang berpikir Barbie tengah halu atau halusinasi.

Momen itu terjadi dalam tayangan 'Brownis' unggahan kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (11/9/2019).

Sebelumnya, Barbie Kumalasari mengaku kepada presenter Boy William bahwa ia pernah tinggal di Amerika Serikat hingga percakapan bahasa Inggris mereka viral.

Wendy Cagur, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Barbie Kumalasari, dan Ruben Onsu dalam tayangan Brownis, Rabu (11/9/2019). Barbie diminta membaca kalimat bahasa Inggris.
Wendy Cagur, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Barbie Kumalasari, dan Ruben Onsu dalam tayangan Brownis, Rabu (11/9/2019). Barbie diminta membaca kalimat bahasa Inggris. (YouTube TRANS TV Official)

 

Diminta Ngobrol Bahasa Inggris hingga Banjir Hujatan, Barbie Kumalasari Berdalih: Di Sana Lancar

Ruben Onsu pun meminta Barbie Kumalasari untuk membuktikan kelancarannya dalam bahasa Inggris dengan membaca sebuah kalimat bahasa Inggris.

"Karena ini untuk judulnya adalah bahasa Inggris, mungkin yang lebih pantas mengucapkan judul adalah orang yang pernah tinggal di Nevada," ujar Ruben Onsu dengan nada meledek.

Ruben Onsu langsung mempersilakan Barbie Kumalasari untuk berdiri dan membaca kalimat bahasa Inggris itu.

"Hi, darling," sapa Barbie Kumalasari sambil berjalan dengan gaya bak model.

Sebelum membaca kalimat itu, Barbie Kumalasari sempat beralasan ada mangga yang menyangkut di giginya hingga membuat Ruben Onsu kesal.

"Entar dulu, mangganya nyangkut di gigi gue. Habis makan rujak," kata Barbie Kumalasari.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved