Cerita Selebriti

Ruben Onsu Baca Reaksi Boy William saat Dengar Bahasa Inggris Barbie Kumalasari: Lu Sok Ye!

Presenter Ruben Onsu Barbie Kumalasari terlalu nekat saat berbicara menggunakan Bahasa Inggris. Ini yang dikomentarinya.

Ruben Onsu Baca Reaksi Boy William saat Dengar Bahasa Inggris Barbie Kumalasari: Lu Sok Ye!
Capture YouTube TransTV Official
Ruben Onsu mengomentari reaksi Boy William yang tengah mendengarkan Barbie Kumalasari berbicara menggunakan Bahasa Inggris. 

TRIBUNWOW.COM - Presenter Ruben Onsu mengomentari reaksi Boy William yang tengah mendengarkan Barbie Kumalasari berbicara menggunakan Bahasa Inggris.

Hal ini dilakukannya saat Barbie Kumalasari mendatangi acara 'Brownies', Rabu (11/9/2019), dikutip TribunWow.com dari saluran YouTube Trans 7.

Mulanya, Brownies tampak memutarkan vlog Boy William yang diunggah dalam channel YouTubenya, Boy William.

Ruben Onsu mengomentari reaksi Boy William yang tengah mendengarkan Barbie Kumalasari berbicara menggunakan Bahasa Inggris.
Ruben Onsu mengomentari reaksi Boy William yang tengah mendengarkan Barbie Kumalasari berbicara menggunakan Bahasa Inggris. (Capture YouTube TransTV Official)

 

Soal Penampilan Barbie Kumalasari di Vlognya, Boy William: Orangnya Rada Halu, Kepedean Banget

Ruben Onsu lantas menilai kemampuan bahasa Barbie Kumalasari saat berbicara dengan Boy William dalam vlog tersebut.

Ia berujar, istri Galih Ginanjar ini termasuk nekat dalam mengakui kehebatan bahasa Inggrisnya.

"Kum kalau gue lihat elu ternasuk dalam kategori nekat tahu enggak?," ujar Ruben Onsu.

Barbie Kumalasari lantas tak terima dengan ucapan Ruben Onsu.

"Kok nekat orang gue udah keren-keren gitu Ben. Lu sentimen banget sih," jawab Barbie.

Suami Sarwendah ini menilai ekspresi wajah Boy William terlihat bingung.

"Bukan sentimen, elu kalau lihat ekspresinya Boy seperti nguji 'Ini perempuan di mana?' Lu dengan tanpa dosa, lu sok ye," ungkap Ruben Onsu kembali. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Roifah Dzatu Azma
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved