Kabar Tokoh

SBY Minta Rakyat Indonesia Dukung Pemerintahan Jokowi dan Ma'ruf Amin: Saya TItipkan Harapan

Dalam sebuah pidato Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta rakyat Indonesia untuk mendukung pemerintahan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

SBY Minta Rakyat Indonesia Dukung Pemerintahan Jokowi dan Ma'ruf Amin: Saya TItipkan Harapan
KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO
Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menyampaikan pidato kontemplasi di kediaman pribadinya, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2019) malam 

TRIBUNWOW.COM - Dalam pidato ulang tahun ke-18 Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta rakyat Indonesia untuk mendukung pemerintahan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

SBY meminta masyarakat untuk memberikan kesempatan pada pemerintah yang baru agar sukses dalam melaksanakan tuganya, dikutip TribunWow.com dari kompas.com, Senin (9/9/2019). 

"Dalam kapasitas pribadi dan pemimpin Partai Demokrat, saya mengajak Indonesia memberi kesempatan dan dukungan kepada pemimpin dan pemerintahan yang baru agar sukses mengemban amanah rakyat," ujar SBY dalam pidato yang disampaikannya di Cikeas, Jawa Barat pada Senin (9/9/2019).

SBY mengatakan apabila sebuah pemerintahan sukses, rakyat juga akan ikut bahgia.

Selain meminta rakyat Indonesia untuk mendukung pemerintahan baru ini, ia juga berharap banyak pada Presiden Jokowi dan Wakilnya Ma'ruf Amin untuk kemajuan Indonesia kedepannya.

Berikan Ucapan Ulang Tahun untuk SBY, AHY Ceritakan Kebiasaan Ani Yudhoyono saat Masih Hidup

"Saya titipkan harapan kepada Jokowi beserta jajaran pemerintahan, agar materi kontemplasi yang saya sampaikan dapat melengkapi agenda kebijakan dan langkah kebijakan oleh negara dan pemerintah mendatang," jelas SBY.

SBY juga menuturkan menciptakan sebuah pemerintahan yang baik adalah agenda yang berkesinambungan antara satu pemimpin ke pemimpin lainnya.

Diketahui juga bahwa SBY baru saja merayakan ulang tahunya yang ke-70 tahun pada Senin (9/9/2019).

Ucapan selamat ulang tahun serta doa untuk SBY berdatangan dari keluarga, teman-teman dan juga masyarakat Indonesia.

Putra pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga tidak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Desi Intan Sari
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved