Liga 1

Persib Bandung Vs PSS Sleman, Robert Rene Alberts Siapkan Dua Strategi, Pemain Baru Bisa Turun?

Persib Bandung akan menutup kompetisi paruh musim menghadapi PSS Sleman, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat 30 Agustus 2019

Persib Bandung Vs PSS Sleman, Robert Rene Alberts Siapkan Dua Strategi, Pemain Baru Bisa Turun?
PERSIB.co.id/Gregorius Aditya
Rombongan Persib Bandung disambut bobotoh Bandar Lampung, Jumat (24/8/2019). Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Badak Lampung FC pada Minggu, 25 Agustus 2019. 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung akan menutup kompetisi paruh musim menghadapi PSS Sleman, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat 30 Agustus 2019.

Pada laga nanti, pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sudah menyiapkan dua skema.

Pertama, Ia menyiapkan komposisi pemain dengan tiga pemain asing anyarnya yakni Nick Kuipres, Omid Nazari dan Kevin Van Kippersluis.

"Kami coba berbagai macam kombinasi seperti Nick dan Jupe (Achmad Jufriyanto), karena kami tahu Bojan sudah tidak bisa bermain jika mereka (pemain baru) sudah selesai secara administrasi, dan kami belum tahu selesai apa belum, maka kami nantikan jawabannya, tapi kami persiapkan itu," ujar Robert, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin.

2 Pemain Asing Baru Persija Jakarta akan Datang pada Jumat, Ferry Paulus Ungkap Tak akan Ada Seleksi

Skema kedua, sambung Robert, Ia menyiapkan komposisi tanpa tidak pemain asing, Bojan Malisic bersama Achmad Jufriyanto akan disiapkan untuk laga nanti di lini belakang.

"Iya, bahkan kami sampai mencoba menurunkan Fabiano, tapi sayangnya Fabiano belum bisa main karena naturalisasinya belum selesai, maka kami siapkan dua tim, satu dengan Bojan dan Jupe dan satu lagi Nick dan Jupe serta dua pemain asing lain, Omid dan Kevin," katanya.

Menurutnya, PSS Sleman merupakan tim promosi yang memiliki kualitas.

Ia pun tak ingin anak asuhnya menganggap enteng lawan.

"Mereka memiliki beberapa pertandingan dengan hasil yang bagus, mereka punya pemain yang agresif dan punya pemain yang tidak mudah menyerah, seperti laga kemarin mereka menang karena mereka lebih agresif, mereka bisa bermain bagus sampai akhir," ucapnya.

Banyak harapan 3 Pemain Anyar Segera Main

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved