Cerita Selebriti

Astrid Beberkan Alasan Gugat Baim Wong: Apa Artinya kalau Bukan Berusaha untuk Menikung?

Baim Wong dan Lucky Perdana dituding melakukan pelanggaran kerja terhadap manajemen milik Kiki Astrida alias Astrid, yaitu QQ Production.

Astrid Beberkan Alasan Gugat Baim Wong: Apa Artinya kalau Bukan Berusaha untuk Menikung?
Instagram/@baimwong
Baim Wong 

TRIBUNWOW.COM - Baim Wong dan Lucky Perdana dituding telah melakukan pelanggaran kerja terhadap QQ Production, manajemen milik Kiki Astrida alias Astrid.

Persoalan hukum ini berawal dari Baim Wong yang diajak Krisna Mukti untuk bergabung di manajemen QQ Production untuk kemudian bergabung di sebuah partai dan maju sebagai calon legislatif (caleg).

Dijelaskan, Baim Wong menerima tawaran tersebut dan maju sebagai caleg.

Baim Wong Ceritakan Sikap Paula Verhoeven saat Ditembak Pertama Kali: Ogah-ogah Gitu

Tetapi di tengah perjalanannya Baim Wong memilih mengundurkan diri dan justru menerima tawaran kerja dari partai tersebut tanpa sepengetahuan manajemennya.

"Baim mengundurkan diri karena apa yang dilakukan Baim sendiri, sepakat walaupun secara lisan, wa. Bahwa Baim menerima dana 5M kemudian dia menawar saya mendapatkan perpresentase itu 10 persen artinya 500 juta tapi bukan buat saya, tapi seluruh tim dan kegiatan sosialisasi."

"Saya bilang kayaknya enggak cukup deh Baim, makanya saya discuss dulu, belum sempat discuss sama tim tiba-tiba pagi-pagi dia ke sana, ketemu sama orang yang memberikan dana. Dan itu pengakuan dari dia sendiri," ungkap pemilik QQ Production, Astrid, saat ditemui Grid.ID bersama pengacaranya, Didit, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

"Belum sempat saya disscuss sama tim ternyata besoknya pagi-pagi dia ke sana ketemu sama orang yang memberikan dana dan itu pengakuan dari Baim sendiri 3 hari kemudian. Apa itu artinya namanya kalau bukan dia memang berusaha untuk menikung?"

"Nah kemudian saya bilang Baim saya seorang mendapat perlakuan seperti ini karena sistem trust yang dinodai oleh artis-artis yang belum paham dengan istilah trust yang dilakukan oleh politik," lanjutnya.

Reaksi Mengejutkan Rafathar saat Baim Wong Datang ke Pesta Ulang Tahunnya, Bahas Rambut Merah Putih

Baim Wong dan Lucky Perdana pernah melakukan kerjasama tertulis dengan manajemennya.

Namun, kedua artis tersebut diduga tak melakukan kewajibannya ketika mendapatkan pekerjaan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved