Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief

Lihat Isi Rumah Mewah Nikita Mirzani, Akui Nangis setelah Beli Ubin Rp 700 Juta

Nikita Mirzani baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran kerap terlibat perseteruan dan mengaku telah membangun rumah mewah. Lihat isi rumahnya.

Lihat Isi Rumah Mewah Nikita Mirzani, Akui Nangis setelah Beli Ubin Rp 700 Juta
Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani - Nikita Mirzani baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran kerap terlibat perseteruan dan mengaku telah membangun rumah mewah. 

TRIBUNWOW.COM - Artis Nikita Mirzani mengungkapkan cerita saat dirinya membangun rumah mewah dengan hasil jerih payahnya sendiri.

Cerita tentang rumah mewahnya itu diungkapkan Nikita Mirzani saat Nia Ramadhani mengunjungi kediamannya yang ditampilkan dalam acara Ngopi Dara di Trans TV, Sabtu (24/8/2019).

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani tampak memamerkan sejumlah barang mewah di antaranya AC seharga puluhan juta rupiah hingga ubin senilai Rp 700 juta.

Emosi saat Jalani Sidang Isbat Nikah dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Tertawa Ungkap Alasannya

Di hadapan Nia Ramadhani, Nikita Mirzani mengaku bangga bisa membeli AC seharga Rp 40 juta dengan jerih payahnya sendiri.

"Ini keluaran terbaru ya, ini enggak di endorse tapi gua bangga aja bisa beli barang mahal, bisa gua taruh di rumah," pamer Nikita Mirzani.

"Ini satunya sekitar Rp 40 juta, jadi kalau dikali dua Rp 80 juta," sambungnya.

Tak hanya itu, wanita yang akrab disapa 'Nyai' ini pun mengaku membeli ubin mencapai Rp 700 juta hanya untuk mempercantik rumahnya.

Namun demikian, ia mengaku ingin menangis setelah membeli ubin marmer seharga ratusan juta rupiah itu.

"Ini marmer diinaik mulai dari sini, ini sudah Rp 700 juta, mohon maaf," ungkap Nikita Mirzani.

"Ini ke atas udah Rp 700 juta, tapi habis itu gua mau nangis juga, gua pikir ngapain ya gua beli-beli beginian, tapi ya sudah lah, sudah jadi, ya bagus juga gitu," tambahnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Atri Wahyu Mukti
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved