Cerita Selebriti

Ungkapan Perasaan Cinta Laura saat Agnez Mo Masih Berkarier di Amerika, sedangkan Dirinya Kembali

Cinta Laura Kiehl mengungkapkan perasaannya saat disingung bahwa Agnez Mo kini masih menjalani karier di Amerika Serikat.

Ungkapan Perasaan Cinta Laura saat Agnez Mo Masih Berkarier di Amerika, sedangkan Dirinya Kembali
Instagram/@claurakiehl/agnezmo
Cinta Laura Kiehl mengungkapkan perasaannya saat disingungg bahwa Agnez Mo kini masih menjalani karier di Amerika Serikat. 

TRIBUNWOW.COM - Cinta Laura Kiehl mengungkapkan perasaannya saat disinggung bahwa Agnez Mo kini masih menjalani karier di Amerika Serikat.

Hal itu diungkapkan Cinta Laura saat menjadi bintang tamu episode #DrinkswithBoy yang diunggah channel 'Boy William' pada Jumat (23/8/2019).

Boy William bertanya bagaimana pendapat Cinta Laura soal Agnez Mo yang saat ini masih di Amerika Serikat sedangkan artis berdarah Indonesia Jerman itu kembali ke Indonesia.

"These two girls from Indonesia right now yeah and these try make it in States, ibarat kata (Ada dua perempuan dari Indonesia sekerang dan melakukan hal yang sama di Amerika-red)," tanya Boy William.

"You came back here and  Agnez is still there, just like you guys both make it (Kamu datang kembali di sini dan Agnez masih di sana, kalian berdua di Amerika melakukan hal yang sama-red)," tanya Boy William lagi.

 Lirik Lagu Vida, Lagu Baru Cinta Laura Kiehl, Lengkap dengan Terjemahan Indonesia

Namun, Cinta Laura justru mengatakan dirinya menyukai  Agnez Mo.

"Yeah she is awesome and i love her (Ya, dia luar biasa dan aku menyukainya-red)," jawab Cinta Laura.

Lalu, Boy William bertanya bagaimana pendapat Cinta Laura atas kehidupan Agnez Mo di Amerika Serikat.

"How is she doing there like from female to female who's doing same thing super big name in Indonesia, how is she doing (bagaimana dengan apa yang dilakukan di sana dari pandangan seorang wanita pada seorang wanita yang melakukan hal sama. Memiliki nama super besar di Indonesia, bagaimana tentang apa yang dilakukannya sekarang?-red)," tanya Boy.

Menurut Cinta Laura, apa yang dilakukan  Agnez Mo sudah tepat.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved