Liga 1

Masih Mainkan Bojan Malisic, Pelatih Persib: Ketika Pemain Pergi, Mereka Masih Selesaikan Kewajiban

Menurut Pelatih Persib, Robert Alberts pemain asing yang berposisi di bek tengah, Bojan Malisic pemain yang profesional.

Masih Mainkan Bojan Malisic, Pelatih Persib: Ketika Pemain Pergi, Mereka Masih Selesaikan Kewajiban
Persib.co.id/Gregorius A.K
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts 

TRIBUNWOW.COM - Meskipun tiga pemain anyar Persib, Kevin Van Kippersluis, Nick Kuipers berasal dari  dan Omid Nazari, yang akan menggantikan Bojan Malisic, Arthur Gevorkyan, dan Rene Mihelic sudah di Bandung tapi Bojan akan tetap memperkuat Persib hingga akhir laga putaran pertama Liga 1 Indonesia 2019.

Menurut Pelatih Persib, Robert Alberts pemain asing yang berposisi di bek tengah, Bojan Malisic masih akan bermain di sisa laga karena dia pemain profesional.

“Di klub manapun di dunia ketika ada pemain yang dijual atau akan pergi ke klub lain, mereka masih menyelesaikan kewajibannya,” ujar Robert Alberts saat memperkenalkan tiga pemain anyar Persib, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8/2019).

Singgung Persija Jakarta saat Diperkenalkan Persib Bandung, Omid Nazari Ungkap Atmosfer Luar Biasa

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tira-Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2019.
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tira-Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2019. (bolasport.com)
Robert Alberts mengungkapkan, Bojan Malisic masih dibutuhkan oleh tim dan dia masih akan profesional menjalankan tugasnya hingga akhir kesepakatan.

“Untuk Rene tidak bisa dimainkan karena dia masih cedera dan saya sudah mengecek kondisinya,” kata dia.

Jadi, kata Robert Alberts, lebih baik bagi Rene Mihelic untuk mencari klub baru sehingga dia bisa melanjutkan kariernya di tim lain.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Bek Persib Bandung Bojan Malisic Masih Dibutuhkan, Apa Kata Robert Alberts untuk Rene Mihelic?

WOW TODAY:

Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved