Terkini Internasional

Dilahirkan Tak Bernafas, Seorang Bayi Berhasil Menangis setelah 3 Menit Mendapat Bantuan Dokter

Melihat aksi para dokter yang berjuang keras untuk menyelamatkan seorang bayi perempuan yang lahir dalam keadaan tidak bernapas.

Dilahirkan Tak Bernafas, Seorang Bayi Berhasil Menangis setelah 3 Menit Mendapat Bantuan Dokter
dailymail.co.uk
Proses operasi caesar 

TRIBUNWOW.COM - Para dokter berjuang keras untuk menyelamatkan seorang bayi perempuan yang lahir dalam keadaan tidak bernapas.

Dilansir oleh TribunWow.com dari dailymail.co.uk, Kamis (21/8/2019), dalam sebuah episode menegangkan di acara Emma Willis dengan tema 'Delivering Babies', terekam seorang ibu yang ketakutan karena baru pertama kali melahirkan bayi perempuan lewat operasi caesar.

Ibu yang bernama Tahmina asal Texas, Amerika Serikat tersebut tambah ketakutan saat mengetahui bayi perempuan yang dilahirkannya ternyata tidak bergerak dan bernapas.

Mengetahui keadaan bayi itu, dokter yang ada di ruangan operasi mulai memberikan pertolongan untuk menyelamatkan sang bayi.

Diketahui bahwa Tahmina sudah terlambat 10 hari dari hari kelahiran yang sudah diprediksikan.

Ia juga telah menghabiskan waktu lebih dari 24 jam di ruang perawatan wanita hamil yang berada di rumah sakit Princess Alexandra di Harlow.

Sebelum hari kelahiran bayinya, Tahmina sempat melakukan pemeriksaan rutin kandungan dan mendapatkan informasi yang mengkhawatirkan.

Bayi 16 Hari Ditemukan Sekarat dan Dikerubungi Semut di Mobil, Ibu: Aku Memperlakukannya dengan Baik

Bidan Joe yang menangani Tahmina menginformasikan bahwa posisi bayi di dalam kandungannya tidak aman untuk melahirkan secara nornal.

Maka dari itu Bidan Joe mekomendasikan Tahmina untuk melahirkan secara caesar.

Di dua hari masa persalinan, Tahmina pada akhirnya melakukan operasi caesar, namun operasi tersebut berubah menjadi berbahaya lantaran sang bayi yang sudah berpindah posisi. 

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Desi Intan Sari
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved