Terkini Internasional

Buntut Perselisihan Disney Vs Sony, Spider-Man yang Dibintangi oleh Tom Holland Terancam Berakhir

Perselisihan yang terjadi antara Sony Pictures dan Walt Disney membuat Presiden Marvel Studios Kevin Feige tidak lagi dapat melanjutkan kisah 'Spide

Buntut Perselisihan Disney Vs Sony, Spider-Man yang Dibintangi oleh Tom Holland Terancam Berakhir
theverge.com
Film 'Spider-Man: Homecoming' 

TRIBUNWOW.COM - Perselisihan yang terjadi antara Sony Pictures dan Walt Disney membuat Presiden Marvel Studios Kevin Feige tidak lagi dapat melanjutkan kisah 'Spider-Man.'

Setelah sukses dengan film yang kedua berjudul 'Spider-Man: Far From Home' yang menembus pendapatan lebih dari Rp 15 Triliun, dikutip TribunWow.com dari deadline.com, Rabu (21/8/2019). 

Karakter Peter Parker yang diperankan Tom Holland terancam akan dihilangkan dari Marvel Cinematic Universe.

Hal tersebut terjadi lantaran Sony Picture dan Walt Disney saling berselisih mengenai pembagian biaya produksi dan pendapatan dari film Spider-Man.

Sinopsis Film Spider-Man: Homecoming Dibintangi Tom Holland, Tayang di Bioskop TRANS TV 21.00 WIB

Disney meminta agar produksi film 'Spider-Man' selanjutnya dibiayai 50-50 oleh kedua belah pihak, namun Sony tidak menyetujui tawaran tersebut.

Pihak Sony justru menawarkan kesepakatan baru, Sony menawarkan agar pihak Marvel menerima 5 persen dari pendapatan kotor box office di hari pertama film rilis dan juga merchandise.

Namun, Disney pun menolak tawaran Sony tersebut.

Perselisihan ini mulai terjadi saat dua film terakhir produksi Kevin Feige masuk kedalam jajaran film dengan pendapatan terbanyak.

Film yang pertama adalah 'Avengers: Endgame' yang masuk sebagai film sebagai dengan pendapatan terbanyak sepanjang masa.

Spider-Man
Spider-Man (Instagram @spidermanmovie)

Sinopsis Film The Amazing Spider-Man Dibintangi Andrew Garfield, Tayang di Bioskop Trans TV

Untuk film yang kedua adalah 'Spider-Man: Far From Home' yang mengalahkan pendapatan dari film 'James Bond: Skyfall' dan menjadi film Sony dengan pendapatan terbanyak. 

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Desi Intan Sari
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved