Cerita Selebriti

Beberkan Alasan GAC Vakum, Gamaliel Tapiheru Sebut Lelah: Tiap Hari Kerjanya Gitu Terus

Grup musik yang beranggotakan Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Abigail Cantika, GAC, mengumumkan kabar vakum nya pada Sabtu (17/8/2019) lalu.

Beberkan Alasan GAC Vakum, Gamaliel Tapiheru Sebut Lelah: Tiap Hari Kerjanya Gitu Terus
Instagram @GAC_music
Grup Musik GAC 

TRIBUNWOW.COM - Grup musik yang beranggotakan Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Abigail Cantika, GAC, mengumumkan kabar vakum nya pada Sabtu (17/8/2019) lalu melalui unggahan Instagram @GAC_music.

GAC memutuskan vakum sejenak setelah selama 10 tahun telah melanglang buana dalam dunia tarik suara Tanah Air.

Menanggapi kabar vakumnya GAC tersebut, Gamaliel Tapiheru membeberkan bahwa alasan trio musiknya vakum lantaran rasa lelah yang melanda para personelnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Gamaliel Tapiheru saat ditemui seusai menjadi bintang tamu dalam Festival Musil Mesin Waktu yang digelar di JiExpo, seperti dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Senin (19/8/2019).

Grup Musik GAC Putuskan Vakum, Panggung Hodgepodge Superfest Jadi Panggung Perpisahan

"Karena kami sudah sepuluh tahun ya, tiap hari kerjanya kayak nulis lagu, rekaman, terus promo, manggung terus, kayak gitu terus ulang-ulang, jadi kayak ada capeknya juga gitu," sebut Gamaliel saat ditemui pada Sabtu (17/8/2019) malam.

Ia berharap dengan keputusan vakum yang diambil oleh grup musiknya, segala rasa jenuh yang dirasakan para personilnya akan hilang.

"Kayak memang sehat aja kalau kami berhenti sebentar, sebentar kami kembali lagi dan sudah lebih segar lagi, sudah kayak mendapat inspirasi masing-masing dan ya kami akan kembali ketika sudah siap," jelasnya.

Tak hanya karena lelah dan jenuh, Gamaliel menerangkan bahwa vakumnya GAC lantaran para personilnya ingin mencoba untuk bersolo karier.

Raam Punjabi Beri Pidato di Pernikahan Anaknya, Beberkan Rahasia Pernikahannya Awet dengan Istri

"Jadi memang mau explore apa ya, maksudnya kan kami kan juga walaupun di dalam grup, tapi kan kami adalah individu masing-masing gitu loh," ungkapnya.

Gamaliel bahkan segera menjalani debutnya sebagai solois.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved