Cerita Selebriti

Sempat Dirumorkan Main di Film 'The Little Mermaid', Harry Styles Ternyata Menolak Tawaran Itu

Harry Style telah menolak untuk berperan sebagai Prince Eric di film live action Disney yang akan datang 'litte Mermaid'

Sempat Dirumorkan Main di Film 'The Little Mermaid', Harry Styles Ternyata Menolak Tawaran Itu
metro.co.uk
Harry Style dan Prince Eric 

TRIBUNWOW.COM - Harry Styles telah menolak untuk berperan sebagai Prince Eric di film live action Disney yang akan datang 'The Little Mermaid.'

Dikutip TribunWow.com dari metro.co.uk, Rabu (14/8/2019), sebuah sumber mengatakan bahwa Harry Styles merupakan penggemar dari film 'The Little Mermaid'.

Walaupun begitu Harry Styles menolak peran tersebut, setelah sebelumnya diklaim bahwa pemeran Prince Eric adalah dirinya.

Sumber lainnya sempat mengatakan bahwa Harry Styles sudah menandatangi kontrak bersama dengan Halle Bailey yang berperan sebagai Ariel, namun tidak ada konfirmasi mengenai hal tersebut. 

Disney Kabarnya akan Membuat Ulang Film Populer 90an Home Alone

Harry Style
Harry Style (WireImage)

Berita mengenai Harry Styles yang akan beperan sebagai Prince Eric menjadi ramai diperbincangkan karena para penggemarnya.

Setelah berita dari film 'The Little Mermaid' dikonfirmasi akan dibuat ulang, para penggemar Harry Styles menginginkannya untuk berperan sebagai Prince Eric.

Jika memang Harry Styles benar berperan sebagai Prince Eric, hal tersebut bukanlah yang pertama kali bagi penyanyi tersebut untuk berakting dalam sebuah film.

Sosok Liu Yifei, Aktris China Pemeran Mulan di Film Disney yang Jago Bela Diri

Pada tahun 2017 lalu Harry Styles sempat bermain di sebuah film perang milik sutradara Christopher Nolan, berjudul 'Dunkirk.'

Penyanyi tersebut juga sempat dikabarkan akan berperan sebagai Elvis Presley dalam sebuah film biopic dari sutradara Baz Luhrmann.

Akan tetapi Harry Styles harus kalah dengan aktor Austin Butler yang pada akhirnya mendapatkan peran sebagai Elvis Presley.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Desi Intan Sari
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved