Liga 1

Persib Bandung Vs Borneo FC, Wildansyah Optimis Menang saat Hadapi Mantan Klub

Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019) mantan pemain Maung Bandung akan tetap profesional

Persib Bandung Vs Borneo FC, Wildansyah Optimis Menang saat Hadapi Mantan Klub
Tribun-Video.com
Persib Bandung Vs Borneo FC 

TRIBUNWOW.COM - Laga Persib Bandung vs Borneo FC akan tersaji pada pekan ke-14 Liga 1 2019.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Borneo FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

Jelang pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC, bek Pesut Etam, Wildansyah akan tampil profesional meski lawan mantan tim nya.

Pernah memperkuat Persib Bandung musim 2017/2018, Wildansyah meski bukan pertama kalinya melawan tim Maung Bandung setelah hengkang dari sana.

"Bermain dengan Persib Bandung sebagai lawan juga bukan pertama kalinya. Jadi saya akan bermain seperti Wildansyah seperti biasa saja. Ini pekerjaan saya, ya saya harus profesional di sini,” ucap Wildansyah, seperti yang dikutip TribunWow.com dari persib.co.id, Rabu (14/8/2019).

Pemain Borneo FC, Wildansyah
Pemain Borneo FC, Wildansyah (VikingPersib.co.id/Kris Andieka)

Persib Bandung Vs Borneo FC, Mario Gomez Sebut Tim Pangeran Biru Sulit Dikalahkan

Jelang laga menghadapi Persib Bandung, Wildansyah mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk melawan tim tuan rumah sesuai arahan pelatihnya yakni Mario Gomez.

“Dari pemain Alhamdulillah semua siap dan kita bakal berjuang sesuai dengan instruksi pelatih sampai dengan selesai pertandingan. Dan target kita menang,” ucapnya.

Setelah menaklukan juara Piala Presiden 2018/2019 PSM Makassar dengan skor 2-0, kini Borneo FC masih mempunyai rekor belum terkalahkan pada tujuh pertandingan terakhir.

Persib Bandung Vs Borneo FC, Robert Alberts Ungkap Kelemahan Tim Pangeran Biru

Sementara itu, pemain Persib Bandung Abdul Aziz mengungkapkan bahwa timnya tengah termotivasi untuk mengalahkan Borneo FC setelah melihat tren positif Pesut Etam.

Selain menjadi motivasi para pemain Persib Bandung juga mempunyai ambisi meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi merak di klasemen sementara Liga 1 2019.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Khistian Tauqid Ramadhaniswara
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved