Perseteruan Fairuz dan Galih Ginanjar

Putra Fairuz A Rafiq, Faaz Nangis Di-bully 'Ikan Asin' oleh Teman, Sonny Septian: Saya Tak akan Diam

Suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian tampak geram dan tak terima saat putranya, King Faaz di-bully soal 'ikan asin' oleh teman-temannya di sekolah.

Putra Fairuz A Rafiq, Faaz Nangis Di-bully 'Ikan Asin' oleh Teman, Sonny Septian: Saya Tak akan Diam
Instagram @sonnyseptian
Pasangan suami istri, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq - Sonny Septian tampak geram dan tak terima saat putranya, King Faaz di-bully soal 'ikan asin' oleh teman-temannya di sekolah. 

TRIBUNWOW.COM - Suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian tampak geram dan tak terima saat putranya, King Faaz di-bully soal 'ikan asin' oleh teman-temannya di sekolah.

Bahkan, Sonny Septian mengaku tak akan tinggal diam saat King Faaz, putra dari Fairuz A Rafiq dengan mantan suaminya Galih Ginanjar itu mendapat perlakuan tidak baik dari teman-teman sekolahnya.

Sonny Septian mengaku, bullying yang diterima King Faaz soal 'ikan asin' membuat putranya itu sampai menangis.

Cerita itu dibagikan oleh Sonny Septian melalui akun Instagram miliknya, @sonnyseptian, Senin (12/8/2019).

Suami Fairuz A Rafiq ini mulanya tampak mengunggah tangkapan layar WhatsApp yang di dalamnya berisi aduan seorang mama yang mana anaknya juga satu sekolah dengan King Faaz.

Tanggapi Video Galih Ginanjar Minta Maaf yang Dibagikan Farhat Abbas, Kakak Fairuz: Maunya Apa sih?

Seorang mama yang tidak disebutkan namanya itu, menjelaskan bahwa King Faaz telah mendapat bullying dari sejumlah anak kelas 9 SMP.

Dikatakan, sejumlah anak kelas 9 SMP tersebut membuat sebuah tantangan untuk memberikan ejekan kepada King Faaz dengan menyebutnya 'ikan asin'.

Diketahui bahwa kasus 'ikan asin' merupakan masalah yang menyangkut Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

Kasus 'ikan asin' dilaporkan Fairuz A Rafiq karena dinilai memncemarkan nama baik dirinya.

Terkait bully-an yang diterima King Faaz, mama tersebut menyatakan, hal itu harus didalami terlebih dahulu oleh Sonny Septian, Fairuz A Rafiq dan pihak sekolah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Atri Wahyu Mukti
Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved