Breaking News:

Kpop

Kang Daniel Minta Maaf pada Fans setelah Foto Kencannya dengan Jihyo TWICE Beredar

Kang Daniel menuliskan surat permintaan maaf pada para fansnya, Senin (5/8/2019).

ourdaniel.com
Kang Daniel 

TRIBUNWOW.COM - Kang Daniel menuliskan surat permintaan maaf pada para fansnya, Senin (5/8/2019).

Surat itu ditulis Kang Daniel setelah foto-foto kencannya bersama Jihyo TWICE beredar.

Surat tersebut kemudian diposting dalam official website miliknya.

Kang Daniel mengungkapkan bahwa mengkhawatirkan fans setelah kabar pacarannya dengan Jihyo dikonfirmasi.

Penyanyi 22 tahun itu meminta maaf karena tidak bisa mengungkapkannya lebih cepat.

Sosok Artis yang Dikabarkan Jadi Mak Comblang Jihyo TWICE dan Kang Daniel

Namun, Kang Daniel mengatakan terlepas dari kabar pacarannya, ia akan melakukan pekerjaannya sebaik mungkin.

Kang Daniel
Kang Daniel (Alamy)

Setelah Jihyo, Kini Giliran Momo TWICE Dikabarkan Pacaran dengan Kim Heechul Super Junior

"Halo. Ini Kang Daniel.

Pertama-tama, aku benar-benar minta maaf kepada semua orang yang mungkin sangat terkejut ketika mereka tiba-tiba melihat berita pagi ini.

Kalian mungkin tidak bisa fokus pada apa pun sepanjang hari, dan aku khawatir apakah aku terlambat menulis surat kepada kalian. Aku sangat menyesal karena aku tidak bisa mengatakannya sebelumnya, dan juga karena aku berbicara tentang ini di ruang yang bisa meluap bahkan jika itu hanya pembicaraan antara kalian semua dan aku sendiri.

Sungguh banyak yang terjadi sebelum aku dapat berdiri sendiri sekarang. Ada beberapa waktu yang sangat melelahkan, tetapi yang membantu aku saat itu adalah penggemarku, bukan yang lainnya. Aku ingin memberitahumu ini.

Bahkan selama kesakitan karena tidak terlibat dalam waktu yang lama ketika kalian tidak dapat melihatku dan pada saat-saat yang sulit karena pembicaraan spekulatif dengan niat jahat, kalian hanya menatap aku. Kalian menanggung banyak hal untuk aku dan menyembunyikan rasa frustrasi kalian, dan kalian mengadakan acara kafe yang penuh dengan foto-fotoku dan menaruh pesan dukungan di stasiun kereta bawah tanah, dan aku sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang membuat aku dapat berdiri lagi.

Aku mendapatkan kenyamanan dan harapan yang tak terukur dari kalian semua ketika aku pergi ke kafe atau stasiun kereta bawah tanah dan aku melihat cinta kalian dengan mataku sendiri, atau ketika kalian membuat catatan mengejutkan yang bahkan aku tidak bisa membayangkannya ketika aku sedang mengerjakan album.

Aku ingin menjaga hati para penggemar dan itu adalah peranku untuk mencoba melakukan itu dan apa yang ingin aku lakukan. Untuk menjalankan peran itu, aku akan menjadi penyanyi Kang Daniel yang selalu menunjukkan citra yang baik kepada kalian, yang selalu aku anggap sebagai hal yang paling penting.

Aku telah menerima begitu banyak dari penggemar dan aku merasa bersyukur. Aku akan mencoba mengembalikan lebih dari itu di masa depan.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved