Piala Indonesia

Final Piala Indonesia PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Darije Kalezic Singgung soal Tuah Tuan Rumah

Pertandingan leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta bakal tersaji di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8/2019).

Final Piala Indonesia PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Darije Kalezic Singgung soal Tuah Tuan Rumah
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic 

TRIBUNWOW.COM - Pertandingan leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta bakal tersaji di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8/2019).

Jelang pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta, pelatih Juku Eja, Darije Kalezic, berharap tuah tuan rumah bisa dimanfaatkan PSM untuk menjadi juara.

Darije berharap dengan kehadiran ribuan suporter PSM di laga PSM Makassar vs Persija Jakarta, pemainnya mampu termotivasi untuk mencetak gol dan membalikkan keadaan di lapangan.

"Kami siap untuk besok dan saya kira dengan bantuan fans yang luar biasa, kami bisa melakukannya," ujarnya saat konferensi pers, Senin (5/8/2019).

Jam Tayang dan Video Live Streaming RCTI Final Piala Indonesia PSM Makassar Vs Persija Jakarta

Menurut Darije, suporter PSM Makassar merupakan salah satu fans yang damai di Indonesia.

Ia juga menepis adanya fans yang melakukan tindakan anarkistis saat Persija hadir Minggu (28/8/2019) lalu yang pada akhirnya membuat pertandingan menjadi ditunda.

Apalagi pada saat itu polisi yang melakukan pengamanan menggaransi pertandingan antara PSM versus Persija sangat aman dilakukan.

"Jadi, saya tidak tahu siapa yang membuat laporan bahwa tidak aman di sini sepuluh hari yang lalu. Sebab, Match Commissioner di sini juga sama sekali tidak ada," kata pelatih asal Bosnia ini.

"Jadi, jangan bilang bahwa suporter kami memberikan rasa tidak aman," katanya.

PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Alasan Macan Kemayoran Tak Pakai Rantis dan Pilih Naik Bus

Darije mengatakan, kefanatikan suporter PSM Makassar tidak membuat mereka melakukan tindakan berbahaya setiap kali pertandingan berlangsung.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved