Paskibraka Meninggal Dunia

Paskibraka Aurellia Meninggal Tiba-tiba dengan Luka Lebam Biru, Dispora Tangsel Angkat Bicara

Paskibraka Tangsel Aurellia meninggal tiba-tiba dengan luka lebam biru, Dispora Tangsel angkat bicara. Diduga ada perpeloncoan.

Paskibraka Aurellia Meninggal Tiba-tiba dengan Luka Lebam Biru, Dispora Tangsel Angkat Bicara
YouTube Indosiar
Kabid Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tangerang Selatan, Endang, angkat bicara terkait kematian mendadak Aurellia Qurata Aini yang disebut pihak keluarga banyak kejanggalan. 

TRIBUNWOW.COM - Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tangerang Selatan, Aurellia Qurratu Aini (16) meninggal secara tiba-tiba dengan luka lebam biru di tubuhnya, Kamis (1/8/2019).

Kematian mendadak Aurellia disebut pihak keluarga banyak kejanggalan sehingga pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tangerang Selatan pun angkat bicara.

Dilansir TribunWow.com, menurut Kabid Dispora Tangerang Selatan, Endang, dalam unggahan kanal YouTube Indosiar, Jumat (2/8/2019), pihaknya akan segera melakukan evaluasi.

Menurut Endang, dengan adanya evaluasi itu nantinya diharapkan akan menemukan kekurangan-kekurangan dalam latihan Paskibraka yang bisa diperbaiki.

Paskibraka Tangsel Aurelia Tetiba Roboh dan Meninggal, Paman Kaget Tahu Perintah Senior saat Latihan

"Saya mengucapkan belasungkawa, kami akan coba barangkali ke depan evaluasi yang mungkin untuk perbaikan kita bersama."

"Untuk mencegah hal-hal barangkali kalau misalnya dari sisi latihan, apa yang menjadi kekurangan barangkali kita akan coba lengkapi," kata Endang.

Diketahui kini Aurellia sudah dimakamkan di TPU Selapajang Jaya, Neglasari, Tangerang, Kamis (1/8/2019).

Kematian gadis kelahiran 12 Januari 2003 ini menyisakan tanda tanya lantaran pihak keluarga menemukan lebam di tubuh Aurellia.

Berikut video lengkapnya:

Tulisan Terakhir Diary Paskibraka Tangsel Aurellia yang Meninggal Mendadak, Jadi Firasat Keluarga

Dikutip TribunWow.com dari Wartakotalive.com, Jumat (2/8/2019), Romi yang merupakan paman Aurellia menyebut badan keponakannya meninggal dunia dengan penuh dengan lebam membiru.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved