Cerita Selebriti

Ajak Senk Lotta Dinner Romantis, Gading Marten Ungkap Banyak Orang yang Memintanya Menikah Lagi

Presenter yang juga mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten mengungkapkan banyak yang memintanya untuk segera menikah lagi dihadapan Senk Lotta.

Ajak Senk Lotta Dinner Romantis, Gading Marten Ungkap Banyak Orang yang Memintanya Menikah Lagi
YouTube Trans TV Official
Presenter yang juga mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten mengungkapkan banyak yang memintanya untuk segera menikah lagi dihadapan model Senk Lotta, selasa (30/7/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Presenter yang juga mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten mengungkapkan banyak yang memintanya untuk segera menikah lagi dihadapan model Senk Lotta.

Gading Marten menceritakan soal banyak yang memintanya untuk segera menikah saat makan malam (dinner) bersama Senk Lotta di tepi pantai.

Ajakan makan malam Gading Marten untuk Senk Lotta itu pun tampak dalam acara 'Mencari Cinta Gading Marten' di Trans TV, seperti dikutip TribunWow.com, Selasa (30/7/2019).

Mulanya, terlihat Gading Marten dan Senk Lotta menikmati makan malam mereka lengkap dihiasi dengan lilin dan bunga di atas meja.

Terlihat pula tulisan 'love' berwarna merah muda yang menambah suasana semakin romantis.

Keromantisan itu pun semakin terlihat saat keduanya bercanda dan tertawa bersama.

Gading Marten Unggah Foto Bareng Anak Menteri Susi Pudjiastuti, Tuai Banyak Komentar

 

Presenter yang juga mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten mengungkapkan banyak yang memintanya untuk segera menikah lagi dihadapan model Senk Lotta selasa (30/7/2019).
Presenter yang juga mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten mengungkapkan banyak yang memintanya untuk segera menikah lagi dihadapan model Senk Lotta< selasa (30/7/2019). (YouTube Trans TV Official)

Senk Lotta mengaku bahwa belum ada yang pernah mengajaknya makan malam seperti yang dilakukannya bersama Gading saat itu.

"Aku enggak pernah dinner seperti ini," kata Senk Lotta dengan suara lirih.

"Masak sih?" tanya Gading seakan tak percaya.

"Iya," kata Senk Lotta.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Atri Wahyu Mukti
Editor: Ananda Putri Octaviani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved