Liga Indonesia

Selain Bahagia Persib Bandung Menang Lawan PSIS, Gelandang Ini Berhasil Lulus Kuliah dengan Cumlaude

Persib Bandung baru saja mengalahkan PSIS Semarang pada pekan 10 Liga 1 2019, namun ada satu hal lain yang membuat pemain Maung Bandung ini berbahagia

Persib.co.id
Selain senang karena Persib Bandung baru saja menang, satu di antara pemain Maung Bandung merasa bahagia lantaran baru lulus kuliah. 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung baru saja mengalahkan PSIS Semarang pada pekan 10 Liga 1 2019 di Stadion M. Soebroto pada Minggu (21/7/2019).

Selain senang karena Persib Bandung baru saja menang melawan PSIS Semarang, pemain Maung Bandung, Abdul Aziz merasa bahagia lantaran baru lulus kuliah.

Gelandang Persib Bandung itu bahkan berhasil lulus dengan predikat cumlaude di jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan, Universitas Nusantara Bandung.

Persib Bandung Vs Bali United, Robert Alberts Tegaskan Timnya Bisa Masuk 5 Besar jika Curi 3 Poin

Dilansir oleh laman resmi Persib Bandung pada Selasa (23/7/2019), Abdul Aziz mengaku sangat bersyukur dengan pencapaiannya.

Ia berharap, prestasinya itu tak berguna bagi dirinya saja.

“Alhamdulillah bersyukur bisa menyelesaikan kuliah dan dengan hasil cumlaude. Beruntung dan berkah juga pulang ke Persib, jadi Aziz bisa menyelesaikan kuliah juga di Bandung. Semoga gelar dan ilmunya berkah dan bermanfaat bagi Aziz dan semua orang,” kata Abdul Aziz.

Meski berhasil cumlaude, Abdul Aziz tidak akan langsung merasa puas begitu saja.

“Karena selain sepakbola , pendidikan juga penting bagi Aziz buat bekal di masa mendatang,” ungkap mantan pemain PSMS Medan itu.

Jelang Laga Lawan Bali United, Persib Bandung Dipastikan Kehilangan Satu Pemain

Selain senang karena Persib Bandung baru saja menang, pemain Maung Bandung, Abdul Aziz merasa bahagia lantaran baru lulus kuliah.
Selain senang karena Persib Bandung baru saja menang, pemain Maung Bandung, Abdul Aziz merasa bahagia lantaran baru lulus kuliah. (Persib.co.id)

Komentar Pelatih Persib Bandung Kalahkan PSIS Semarang:

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts  mengaku cukup kesulitan meski menang lawan PSIS Semarang.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved