Terkini Daerah

Hujan Deras dan Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Aceh, Pemuda Pengendara Motor Tewas Tertimpa

Hujan deras dan angin kencang tumbangkan pohon di Lhoknga, Aceh besar, pemuda pengendara motor tewas seketika tertimpa pohon.

Hujan Deras dan Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Aceh, Pemuda Pengendara Motor Tewas Tertimpa
Serambinews.com
Hujan deras dan angin kencang menumbangkan sebuah pohon di pinggir Jalan Banda Aceh-Meulaboh, Gampong Nusa, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu (20/7/2019) sore. 

TRIBUNWOW.COM - Hujan deras dan angin kencang menumbangkan sebuah pohon di pinggir Jalan Banda Aceh-Meulaboh, Gampong Nusa, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu (20/7/2019) sore.

Dikutip TribunWow.com dari Serambinews.com, Minggu (21/7/2019) pohon tumbang di Aceh itu menimpa seorang pemuda pengendara motor hingga tewas.

Seorang pemuda pengendara motor yang tewas tertimpa pohon tumbang di Aceh itu awalnya tengah melintas di jalan hingga tiba-tiba pohon roboh langsung mengenainya.

Kepala Pelaksana BPBD Aceh Besar, Farhan AP yang turun ke lokasi kejadian menyebut korban meninggal dunia itu adalah Syawali Saputra (21).

Syawali Saputra merupakan warga Dusun Geulumpang, Gampong, Lamgaboh, Kecamatan Lhoknga.

Minibus Tahanan Bawa 24 Narapidana Terguling di Ogan Ilir, Sesama Napi Terluka Saling Mengobati

"Kejadiannya terjadi pada saat puncak angin disertai hujan deras yang menerjang kawasan itu sekitar pukul 17.00 WIB. Tapi, informasi yang kami terima telah terjadi musibah itu pukul 17.18 WIB," ujar Farhan

"Dari keterangan saksi, pada saat itu korban sedang melintas seorang diri dengan sepeda motornya. Tiba-tiba pohon yang tumbang di pinggir jalan tersebut langsung mengenai korban," lanjutnya.

Menurut Farhan, korban sebenarnya sudah dilarikan ke Puskesmas Lhoknga namun ia diduga sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa pohon tumbang yang menewaskan satu orang ini sempat mengakibatkan kemacetan.

VIDEO Detik-detik Polres Majene Gagalkan Aksi Bunuh Diri Wanita Hamil di Tebing Pantai Dato

Pohon yang melintang memenuhi badan jalan pun segera dievakuasi dengan alat berat.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved