Terkini Daerah

Minibus Tahanan Bawa 24 Narapidana Terguling di Ogan Ilir, Sesama Napi Terluka Saling Mengobati

Minibus tahanan bawa 24 narapidana terguling di Ogan ilir Sumsel, napi segera diamankan, sesama napi terluka saling mengobati.

Minibus Tahanan Bawa 24 Narapidana Terguling di Ogan Ilir, Sesama Napi Terluka Saling Mengobati
KOMPAS.com/AMRIZA NURSATRIA HUTAGALUNG
Minibus tahanan yang membawa 24 orang narapidana terguling di jalan lintas timur Palembang-Lambung Desa Sukaraja, Kecamatan Indralaya Selatan, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Sabtu (20/7/2019). Polisi dari Satuan Lalu Lintas Ogan Ilir mengatur lalu lintas di TKP kecelakaan untuk mengurai kemacetan. 

TRIBUNWOW.COM - Minibus tahanan yang membawa 24 orang narapidana terguling di jalan lintas timur Palembang-Lambung Desa Sukaraja, Kecamatan Indralaya Selatan, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Minggu (21/7/2019), minibus tahanan yang membawa 24 orang narapidana itu terguling hingga menyebabkan para napi terluka dan saling mengobati satu sama lain.

Diketahui, minibus tahanan yang membawa 24 orang narapidana itu akan memindahkan para napi dari Lapas Pakjo Palembang ke Lapas Kayuagung Ogan Komering Ilir.

Saat minibus melaju kencang, ternyata dari arah berlawanan ada mobil boks yang juga melaju kencang.

Pengemudi mobil tahanan terpaksa banting setir demi menghindari tabrakan dan akhirnya terguling.

Truk Tangki Pertamina Berisi 32 Ribu Liter Terbakar di Tol Rawamangun, Api Membara Tewaskan 3 Orang

Minibus tahanan yang membawa 24 orang narapidana terguling di jalan lintas timur Palembang-Lambung Desa Sukaraja, Kecamatan Indralaya Selatan, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.
Minibus tahanan yang membawa 24 orang narapidana terguling di jalan lintas timur Palembang-Lambung Desa Sukaraja, Kecamatan Indralaya Selatan, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. (YouTube KOMPASTV)

 

Bahas ILC, Karni Ilyas: Kalau Tak Ada Apa-apa Tak Mungkin Acara Populer Iklan Miliaran Saya Cutikan

"Jadi mau ke lapas dengan kecepatan tinggi dari arah Indralaya menuju Kayuagung. Setiba di TKP ada kendaraan boks dengan kecepatan tinggi dari arah Kayuagung menuju Indralaya."

"Jadi untuk pengemudi kendaraan mobil lapas, menghindari mobil boks tersebut sehingga oleng dan terjadilah laka lantas," terang Petugas Satlantas Polres Ogan Ilir, Bripka Eko Prianto dalam tayangan kanal YouTube KOMPASTV, Sabtu (20/7/2019).

Dalam tayangan video amatir dari warga setelah kejadian, tampak narapidana sudah dikumpulkan di diawasi ketat oleh aparat yang mengawal minibus tahanan itu.

Ketika diamankan, beberapa napi yang terluka tampak diobati seadanya oleh sesama napi.

Sedang Ibadah, Anggota TNI Tewas Ditembak KSB di Nduga Papua, Tak Tertolong karena Minim Fasilitas

Minibus tahanan yang membawa 24 orang narapidana terguling di jalan lintas timur Palembang-Lambung Desa Sukaraja, Kecamatan Indralaya Selatan, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Sabtu (20/7/2019). Para narapidana saling mengobati sesama temannya.
Minibus tahanan yang membawa 24 orang narapidana terguling di jalan lintas timur Palembang-Lambung Desa Sukaraja, Kecamatan Indralaya Selatan, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Sabtu (20/7/2019). Para narapidana saling mengobati sesama temannya. (KOMPAS.com/AMRIZA NURSATRIA HUTAGALUNG)

10 Tahun Bertani, Susno Duadji Temukan Benda Langka di Kebunnya: Semoga Misteri Ini Segera Terungkap

Eko menambahkan seluruh tahanan langsung dievakuasi oleh petugas dan langsung dibawa ke Lapsa Tanjung Raja Ogan Ilir untuk mendapat penanganan medis.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Tiffany Marantika Dewi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved