Cerita Selebriti

Tessa Mariska Sudah Ingatkan Barbie Kumalasari Turunkan Video Ikan Asin, tapi Pablo Menolak

Tessa Mariska mengaku dipanggil sebagai saksi dalam kasus video vlog 'ikan asin' karena berada di satu grup yang sama dengan Barbie Kumalasari.

Tessa Mariska Sudah Ingatkan Barbie Kumalasari Turunkan Video Ikan Asin, tapi Pablo Menolak
KOMPAS.com/IRA GITA
Tessa Mariska bersama Indra Tarigan dan tim kuasa hukumnya saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Kasus video vlog 'ikan asin' Galih Ginanjar, menjadi perbincangan hangat di tanah air.

Kasus video ikan asin ini melibatkan Barbie Kumalasari dengan tiga tersangka yaitu Galih Ginanjar, presenter Rey Utami, dan Pablo Benua.

Selebriti dan teman Barbie Kumalasari, Tessa Mariska ternyata sudah pernah mengingatkan untuk menurunkan video vlog di channel milik Pablo Benua dan Rey Utami.

Hal itu Tessa Mariskan sampaikan saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi yang tayang di Trans TV.

Acara tersebut juga diunggah di channel YouTube TRANS TV Official dengan judul 'Satu Grup dengan Barbie, Tessa Mariska Diperiksa Kasus Ikan Asin' yang tayang pada Kamis (18/7/2019).

Pada host Feni Rose, Tessa Mariska mengaku bahwa ia dan Barbie memanglah ada di satu grup WhatsApp yang sama.

Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Ikan Asin, Berikut 3 Kontroversi Pablo Benua yang Viral

"Nggak sih karena apa ya, kita suka nongki-nongki, suka kumpul. Ya udah Bang Indra bikin grup, panggil-panggil, ya udah. Jadi apapun kita omongin, ngobrol di situ," jelas Tessa Mariska.

Kemudian Tessa Mariska mengaku sudah mengingatkan Barbie Kumalasari, untuk segera menurunkan video vlog 'ikan asin' karena dianggap berbahaya.

"Jadi sekitar jam 10 malam, kita lagi ngobrol-ngobrol, kita biasalah ngrumpiin kayak Kak Rose juga, ini yang lagi viral. Terus Kumala bilang ini mau lagi, ini dia share itu video. Bang Indra ngelihat, habis itu Bang Indra teriak 'bahaya lho ini, turunin-turunin' gitu," jelas Tessa Mariska.

Peringatan yang diberikan pada Barbie Kumalasari, diberikan di saat video vlog 'ikan asin' tersebut baru tayang enam menit.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: AmirulNisa
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved