Liga Indonesia

VIDEO Live Streaming Liga 1 2019 Borneo FC Vs Barito Putera Pukul 15.30 WIB

Video laga Borneo FC melawan Barito Putera dimulai pada pukul 15.30 WIB bisa disaksikan melalui live streaming berikut ini.

VIDEO Live Streaming Liga 1 2019 Borneo FC Vs Barito Putera Pukul 15.30 WIB
Instagram @borneofc
Live streaming Borneo FC Vs Barito Putera Kamis (18/7/2019) pukul 15.30 

TRIBUNWOW.COM - Video laga Borneo FC melawan Barito Putera dimulai pada pukul 15.30 WIB bisa disaksikan melalui live streaming.

Video Live Streaming laga Borneo FC melawan Barito Putera disiarkan melalui laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda pada Kamis (18/7/2019).

Berikut ini video live streaming laga Borneo FC melawan Barito Putera pukul 15.30 WIB.

(Link live streaming ada di akhir berita)

Saat ini Borneo FC berada di posisi 10 klasemen dengan mengumpulkan 10 poin dari 6 kali pertandingan, sementara Barito Putera bertengger di posisi 14 klasemen dengan mengumpulkan 7 poin dari 8 pertandingan.

VIDEO Live Streaming Liga 1 2019 Persela Lamongan Vs Bali United di Indosiar Pukul 15.30 WIB

Barito Putera kini sedang berada dalam tren positif semenjak ditangani Helmi Yunan, Barito berhasil mencuri poin di 3 laga tandang terakhir mereka dan memetik hasil sempurna kala menjamu Bali United.

Sementara itu, Borneo FC yang tampil sebagai tuan rumah akan bertekad menjaga tren kemenangan yang diperolehnya di dua laga terakhir, tak hanya itu mereka juga tampil mencatatkan cleansheet di dua laga terakhir liga 1 2019.

 

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, kerja sama tim dan kewaspadaan tinggi diperlukan tim saat menghadapi Barito Putera.

"Kita sudah melihat bagaimana cara kerja Barito Putera di lapangan sejak ditanganin pelatih baru."

"Mereka juga sedang dalam grafik yang bagus, ini yang harus kita waspadai apalagi ini derby, pastinya ada tekanan dan atmosfer yang lebih dari biasanya," kata asisten pelatih Ahmad Amiruddin, dilansir situs resmi klub.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved