Cerita Selebriti

Pramugari Diminta Ngamar dengan Direksi jika Mau Terbang, Hotman Paris Ungkap Modusnya

Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali buka suara soal kabar ada pramugari diminta 'ngamar' oleh oknum direksi sebuah penerbangan swasta.

Pramugari Diminta Ngamar dengan Direksi jika Mau Terbang, Hotman Paris Ungkap Modusnya
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Pengacara Hotman Paris. Pramugari mengadu ke Hotman Paris karena diminta melayani direksi maskapai penerbangan. 

TRIBUNWOW.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali buka suara soal kabar ada pramugari diminta 'ngamar' oleh oknum direksi sebuah penerbangan swasta.

Dilansir oleh TribunWow.com, kabar pramugari diminta 'ngamar' oleh oknum direksi ini dibagikan oleh Hotman Paris melalui akun Instagramnya, Selasa (16/7/2019 malam.

Hotman Paris mengatakan bahwa sang pramugari diminta 'ngamar' oleh sang direksi melalui kapten.

Melalui video yang diunggah, Hotman Paris meminta bantuan kepada menteri perhubungan agar mau menindak ulah oknum direksi itu.

"Halo Bapak Menteri Perhubungan, mohon agar segera dilakukan penertiban, inilah pramugari salah satu perusahaan penerbangan yang menangis-nangis untuk yang kedua kali, datang ke Hotman Paris," ujar Hotman Paris.

Lihat Aksi Hotman Paris Ikuti Lomba Pakai Sarung saat Mampir di Pondok Pesantren Kediri

"Karena jadwal terbangnya untuk minggu-minggu berikutnya yaitu Juli dan Agustus, dibuat standby agar tidak terbang," imbuhnya.

Menurut Hotman Paris, tak hanya direksi, sang kapten yang dijadikan pertantara juga meminta agar sang pramugari mau 'ngamar' dengannya.

"Kalau tidak terbang berarti dia tidak dapat uang, hanya karena ia menolak untuk ngamar dengan kapten pesawat, yang katanya kapten ini disuruh oleh jajaran direksi," beber Hotman Paris.

"Bahkan katanya jajaran direksi pun mau sama pramugari ini."

"Menurut pengakuan dia, sudah beberapa pramugari yang keluar juga karena diperlakukan hal yang sama, disuruh ngamar dengan konsekuensi tidak bisa terbang dan tidak dapat uang," sambungnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Lailatun Niqmah
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved