Liga Inggris

Leicester City Rela Lepaskan Harry Maguire ke Manchester United, tapi dengan Satu Syarat Ini

Leicester City dikabarkan sudah rela untuk melepaskan bek andalannya, Harry Maguire ke Manchester United atau Manchester City.

Leicester City Rela Lepaskan Harry Maguire ke Manchester United, tapi dengan Satu Syarat Ini
skysports.com
Leicester City dikabarkan sudah rela untuk melepaskan bek andalannya, Harry Maguire ke Manchester United atau Manchester City. 

TRIBUNWOW.COM - Leicester City dikabarkan sudah rela untuk melepaskan bek andalannya, Harry Maguire ke Manchester United atau Manchester City.

Dilansir oleh Metro.co.uk, Senin (15/7/2019), Leicester City akan melepaskan Harry Maguire ke derby Manchester tersebut dengan satu syarat untuk benar-benar mengambilnya. 

Bagi yang menginginkan Harry dari Leicester City, baik Manchester United maupun Manchester City harus rela membayar 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,39 triliun. 

Leicester City sempat menolak tawaran Manchester United yang sudah ingin memboyong Harry dengan harga 70 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Manchester United Incar Gelandang Lazio untuk Gantikan Paul Pogba, Siapkan Dana Rp 1,27 Triliun

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers secara tegas mengatakan, timnya hanya mau melepas bek tengah tersebut jika Manchester United atau Manchester City mau membayar 80 juta poundsterling.

Harga tersebut cukup fantastis untuk ukuran memboyong seorang bek.

Bahkan, harga itu melebihi nilai transfer bek Liverpool, Virgil Vand Dijk yang hanya berkisar 75 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun. 

Padahal, Harry sendiri mengaku pada Fox bahwa dirinya benar-benar ingin hengkang dari Leicester City.

Di sisi lain, pelatih Manchester United, Ola Gunnar Solksjaer mengatakan, pihaknya tidak ingin membayar lebih untuk mendatangkan pemain baru.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Perdana, Sajikan Laga Manchester United Vs Chelsea

Namun, kebutuhan akan bek tengah yang baru cukup mendesak untuk harus dipenuhi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved