Cerita Selebriti

Cerita Kriss Hatta yang Mengaku Bingung saat Pertama Kali Harus Masuk Rutan: Enggak Habis Pikir

Kini bebas, Kriss Hatta mengungkapkan kisahnya saat pertama kali harus masuk rutan karena kasus pemalsuan dokumen.

Cerita Kriss Hatta yang Mengaku Bingung saat Pertama Kali Harus Masuk Rutan: Enggak Habis Pikir
Tribunnews.com
Cerita Kriss Hatta yang Mengaku Bingung saat Pertama Kali Harus Masuk Rutan: Enggak Habis Pikir 

TRIBUNWOW.COM - Kriss Hatta resmi dibebaskan dari segala tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang dituduhkan Hilda Vitria Khan kepadanya.

Sudah tak lagi berstatus sebagai tahanan, Kriss Hatta mengenang kembali pengalaman ketika awal dipaksa tinggal di rumah tahanan atas kasusnya tersebut.

Dikutip TribunWow.com dari tayangan YouTube Trans TV Official, Selasa (9/7/2019), Kriss Hatta mengaku bahwa dirinya sempat merasa bingung ketika Majelis Hakim menuturkan jika dirinya harus mendekam di balik jeruji besi.

Pasalnya, ia tak menyangka tiba-tiba saja sudah diharuskan mendekam di balik penjara, padahal sebelumnya ia masih mampu menikmati kebebasan.

Pernikahannya Masih Sah di Mata Hukum, Kriss Hatta Berniat Ceraikan Hilda Vitria

Kriss Hatta
Kriss Hatta (Tangkapan Layar YouTube Trans TV Official)

"Bingung saja. Dari kejaksaan itu kan kita langsung digeret ke bus tahanan tuh ya. Itu di dalam bus tahanan itu kan kita semua diborgol nih."

"Saya malah bingung 'ini kenapa gue masuk ya', gue kan suka nggak habis pikir gitu. Kayaknya kemarin sudah selesai deh," ucap Kriss Hatta seperti yang diunggah dalam tayangan Brownies, yang diunggah pada Senin (78/7/22019).

Kriss Hatta dan Hilda Vitria Menikah Terburu-buru dan Sederhana, Sahabat Beberkan Hilda Hamil Duluan

Kriss Hatta merasa heran lantaran menurutnya kasusnya tersebut sudah usai.

"Gue pun sendiri yang ada di dalam masalah ini, gue tuh mengira masalah gue tuh sudah selesai. 'Kayaknya sudah SP3 deh', kayak gitu. Eh enggak taunya berproses P21 itu," jelasnya.

Ia kemudian menerangkan bahwa hanya butuh waktu satu hari baginya untuk menempati sel tahanan di rumah tahanan yang dihuninya.

"P21 itu berlangsung selama satu hari loh. Pagi, dari Polda. Dari Polda cek kesehatan dulu, pindah ke kejaksaan Bekasi."

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved