Liga Indonesia

Lawan Borneo FC, Sandi Sute: Enggak Mau Tahu, Persija Jakarta Harus Menang

Lawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019), Sandi Sute: Enggak mau tahu, Persija Jakarta harus menang.

Lawan Borneo FC, Sandi Sute: Enggak Mau Tahu, Persija Jakarta Harus Menang
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute alias Sandi Sute 

TRIBUNWOW.COM - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute alias Sandi Sute menargetkan kemenangan untuk timnya saat melawan Borneo FC sebagai harga mati.

Persija Jakarta harus berhadapan dengan Borneo FC pada semifinal leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019).

Dikutip TribunWow.com dari Bolasport.com, Sabtu (6/7/2019), Sandi Sute bertekad membawa Persija Jakarta melaju ke final Piala Indonesia 2018.

Sebelumnya, Persija Jakarta menang 2-1 atas Borneo FC dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (29/6/2019).

Sandi Sute berambisi untuk tampil lebih baik dibanding sebelumnya.

Persija Vs Persib Bandung, PT LIB Imbau Bobotoh Tak Datang ke Stadion GBK

"Semangat kami harus lebih dari pada laga leg pertama, apalagi pertandingan besok kami harus menang," kata Sandi Sute, Jumat (5/7/2019).

Mantan pemain Borneo FC itu mengaku tidak mau tahu, Persija Jakarta harus berjuang keras untuk lolos ke final.

"Kami enggak mau tahu, besok adalah partai final buat kami. Kami akan main di kandang lawan, maka dari itu harus kerja keras," ujar Sandi Sute.

Pemain kelahiran 1992 ini pun meminta dukungan dari penggemar Persija Jakarta, The Jak Mania, untuk datang langsung ke Samarinda demi menyaksikan perjuangan Macan Kemayoran.

Meski pernah dikalahkan, Borneo FC tetap dipandang Sandi Sute sebagai tim yang tak mudah untuk ditaklukan dengan materi pemain yang mumpuni.

Jelang Lawan Persija, Pelatih Persib Bandung Sebut Pemainnya Alami Stres saat Menghadapi Persebaya

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Astini Mega Sari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved