Breaking News:

Copa America

SEDANG BERLANGSUNG Semifinal Copa America Brasil Vs Argentina, Live di KVision

Laga Brasil vs Argentina di semifinal Copa America dapat disaksikan dengan live skore berikut ini pukul 07.30 WIB Rabu (3/7/2019).

Instagram @copamaerica
Copa America Brasil Vs Argentina 

TRIBUNWOW.COM - Brasil vs Argentina dalam laga semifinal Copa America bisa disaksikan dengan live skore.

Selain live skore, laga ini juga tayang langsung di KVision, Rabu (3/7/2019) pukul 07.30 WIB.

Laga ini akan digelar di Stadion Estádio Governador Magalhães Pinto

Link Live Skore bisa dilihat di akhir berita:

Semifinal Copa America 2019 akan dibuka dengan laga "final kepagian" antara Brasil menghadapi Argentina.

Pertemuan antara Brasil mengahdapi Argentina tentu akan menyajikan tensi tinggi dan penuh gengsi sebagai penguasa sepakbola Amerika Latin.

 Jadwal Siaran Langsung Semifinal Copa America 2019, Brasil Vs Argentina, Cile Vs Peru

Brasil jelas sangat bernafsu mengalahkan Argentina, apalagi ini adalah edisi dimana Selecao menjadi tuan rumah.

Namun Brasil belum menunjukkan tajinya sejauh ini, kehilangan Neymar nampak sangat berpengaruh terhadap permainan Brasil.

Brasil memang menemukan ketajaman di dalam diri Everton dan Coutinho yang tampil menjadi juru gedor utama Brasil sejauh ini, keduanya sama-sama mengemas dua gol.

Brasil menjadi tim paling tajam di Copa America 2019 dengan mengemas 8 gol sejauh ini.

Namun bukan berarti Brasil tanpa cela, di Perempat Final, mereka sangat kesulitan mendapatkan gol menghadapi Paraguay yang bermain dengan 10 pemain usai Faban Balbuena mendapatkan kartu merah di awal babak pertama, Brasil akhirnya lolos usai mengalahkan Paraguay di babak adu penalti.

 Lionel Messi Kecewa Penampilannya di Copa America, Ini 3 Faktor yang Membuatnya Susah Bersinar

Kesulitan Brasil membuktikan bahwa masalah di lini depan mereka masih belum menemukan solusi untuk memecah kebuntuan menghadapi tim dengan defensif cukup dalam, tugas bagi Gabriel Jesus dan Firminho untuk memecahkan skema bertahan lawan.

Sedangkan Argentina, Lionel Messi tetap akan "membawa" rekan-rekannya untuk bisa melangkah lebih jauh dan mencapai juara.

Namun Argentina cukup kesulitan di awal Copa America 2019 dimulai, Albiceleste, bahkan memulai laga dengan kekalahan atas Kolombia.

Namun Argentina bangkit dan meraih kemenangan di laga terakhir untuk mengunci kemenangan atas Qatar dengan skor 0-2.

Argentina sedang dalam tren positif usai menang atas Venezuela di Perempat Final, dua gol Lautararo Martinez membawa Argentina lolos ke semifinal dengan catatan apik.

 Timnas Argentina Melaju ke Babak Perempat Final Copa America 2019 setelah Kalahkan Qatar

Argentina menjadi satu-satunya tim yang lolos ke Semifinal dalam waktu 90 menit, sedangkan tiga laga lainnya, berujung adu penalti.

Tentu menghadapi Brasil bukan laga yang mudah bagi Argentina, apalagi Brasil akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Namun bisa jadi ini akan menjadi pembuktian bagi Lionel Messi, dengan usai menginjak 32 tahun, bisa jadi inilah kesempatan terakhir baginya meraih gelar Copa America 2019.

Sebagai penikmat sepakbola, tentu kita akan membandingkan antara Ronaldo dan Messi mengenai siapa yang terbaik, sejauh ini keduanya berimbang secara gelar bersama klub, namun untuk negara, Ronaldo lebih unggul dengan menyumbang dua piala : satu Piala Eropa dan Satu Piala Nations League.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved