Pilpres 2019

Disebut 'Sembuh' oleh Ali Ngabalin saat Bilang Ada Pihak Jahat di 01, Arief Puyuono: Kapan Sakitnya?

Ali Mochtar Ngabalin memberikan tanggapan mengenai ucapan Arief Poyuono soal pihak yang tak ingin Jokowi dan Prabowo berdamai.

Disebut 'Sembuh' oleh Ali Ngabalin saat Bilang Ada Pihak Jahat di 01, Arief Puyuono: Kapan Sakitnya?
Capture Metro Tv
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin memberikan tanggapan mengenai ucapan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono soal pihak yang tak ingin capres terpilih Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin dan capres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdamai. 

TRIBUNWOW.COM - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin memberikan tanggapan mengenai ucapan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono soal pihak yang tak ingin capres terpilih Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin dan capres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdamai.

Diberitakan TribunWow.com hal ini diungkapkan keduanya saat menjadi narasumber dari video di saluran YouTube metrotvnews, Senin (1/7/2019),

Mulanya, Arief mengatakan ada pihak yang tak ingin Jokowi dan Prabowo terjadi rekonsiliasi.

Mengaku telah mengetahui namanya, Arief menyebut pihak tersebut merupakan pihak yang ada di kedua kubu.

Pembawa acara lantas mempertanyakan tanggapan Ali Ngabalin terhadap ucapan Arief Puyuono.

"Mas Arief, saya pastikan bahwa di kubu Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin atau di pemerintahan, jauh dari semua itu," ujar Ali Ngabalin.

"Saya tadi mengawali pembicaraan ini dengan Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf, saya mencatat statement beliau 'Mari memulai dengan sebuah nilai ketulusan dan membangun kembali. Kemudian bagi orang dalam, saya ingin mengatakan bahwa sedikitpun tidak ada bahwa dari Pak Jokowi-Ma'ruf Amin maupun pemerintah," paparnya.

Bahas Partai Oposisi, Pengamat: Tak Bisa Bayangkan PAN, Gerindra, Demokrat Dipaksa Puji Jokowi

"Pokoknya kami itu Sami'na Wa Atho'na (kami mendengar dan kami taat) kepada Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin," ujar Ali Ngabalin.

Arief Puyuono kembali menegaskan apa yang diinformasikan benar adanya.

"Ada di kedua kubu, tapi saya tidak elok kalau menyebutkan nama itu, ya kan? Kita lihat saja yang pasti nanti akan muncul dari kedua belah pihak yang tidak menginginkan terjadinya rekonsiliasi antara Pak Prabowo dan Pak Jokowi," ungkap Arief Puyuono melalui telewicara.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Roifah Dzatu Azma
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved