Liga Indonesia

Sedang Berlangsung Laga Perseru Badak Lampung Vs PSIS Semarang, Ini Link Live Streamingnya

Saksikan live streaming Perseru Badak Lampung Vs PSIS Semarang dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 yang akan tayang pada Rabu (26/6/2019).

Sedang Berlangsung Laga Perseru Badak Lampung Vs PSIS Semarang, Ini Link Live Streamingnya
Kolase TribunWow.com
Perseru Badak Lampung Vs PSIS Semarang 

LINK 1 Streaming Perseru Badak Lampung Vs PSIS Semarang 1

LINK 2 Streaming Perseru Badak Lampung Vs PSIS Semarang 2

Jelang live Ochannel Perseru Badak Lampung Vs PSIS

Semarang, Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengungkapkan pemainnya dalam kondisi siap tempur.

PSIS Semarang berambisi mencuri poin saat laga Perseru Badak Lampung Vs PSIS Semarang dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 Live Ochannel.

Di sisi lain, Jafri Sastra juga memuji kondisi lapangan Stadion Sumpah Pemuda yang akan menjadi arena tanding Perseru Badak Lampung Vs PSIS Semarang Liga 1 2019.

"Pertama kami sangat bersyukur bisa sampai ke Lampung dengan selamat. Kemudian, kami juga sudah menjalani official training. Kondisi lapangan cukup baik di sini, tapi yang terpenting kondisi pemain kami dalam kondisi baik-baik saja. Artinya kami untuk pertandingan besok sudah siap," kata Jafri Sastra, Selasa (25/6/2019) sore seperti yang dilansir tribunpekanbaru.com dari Tribun Jateng. 

Jafri menuturkan, ambisi mencuri poin di markas Perseru bukan perkara mudah, sebab di atas kertas tuan rumah lebih diunggulkan berkat statistik dalam beberapa laga sebelumnya.

Tuan rumah Badak Lampung mencatatkan torehan positif di dua pertandingan away dengan menang atas Kalteng Putra dan Semen Padang. Sementara PSIS hanya meraih hasil imbang melawan Persebaya, dan kalah melawan tuan rumah Bali United.

Jafri menegaskan, bahwa target tiap pertandingan adalah mencuri poin. Meskipun target tersebut tak mudah, harus dihadapi dengan kerja keras.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved