Terkini Daerah

Sempat Janji Pijat sang Ibu, Wanita Ini Diduga Terjatuh dari Lantai Delapan Hotel Keluarganya

Sempat berjanji kepada sang ibu untuk memijat setelah selesai membersihakan Vihara. Wanita tersebut ditemukan tewas terjatuh dari lantai 8 hotel.

Sempat Janji Pijat sang Ibu, Wanita Ini Diduga Terjatuh dari Lantai Delapan Hotel Keluarganya
(TribunKaltim.co/Fachmi Rachman)
Keluarga dan kerabat berkumpul di dekat mobil jenazah di parkiran Hotel GTM, Balikpapan, Senin (24/6/2019). Seorang warga diketahui bunuh diri dari lantai 8 hotel tersebut. Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. 

TRIBUNWOW.COM - Seorang wanita ditemukan terjatuh dari lantai delapan Hotel GTM Balikpapan, Kalimantan Timur.

Korban berinisial FR (28) ditemukan oleh pegawai hotel berbintang tiga tersebut dalam keadaan tewas pada Senin (24/6/2019).

Dikutip TribunWow.com dari TribunKaltim.com, Selasa (25/6/2019), korban diketahui sempat berjanji akan memijat sang ibu setelah selesai membersihkan tempat ibadah (Vihara).

Vihara yang dibersihkan oleh korban terletak di lantai paling atas hotel yaitu lantai delapan.

"Adik dan ibu saya tadinya mereka bersih-bersih Vihara di atas. Terus habis itu ibu minta dipijat sama adik saya, karena ibu lagi sakit dan kecapekan juga saat itu," ucap saudara laki-laki korban yang berinisial S (30).

Terbongkar Motif Pembunuhan Wanita dengan Tangan dan Leher Diikat, Mantan Pacar Korban Jadi Penyebab

Seteleh membersihkan Vihara, korban diketahui menghilang.

Sedangkan sang ibu sudah menunggu untuk dipijat, karena merasa curiga akhirnya pihak keluarga mencari keberadaan korban.

"Kami curiga saat adik saya tidak ada di lokasi Vihara dan sudah dicari juga di kamarnya, tetap saja enggak ada. Diinformasikan kepada karyawan untuk mencarinya. Ternyata dia sudah di bawah dengan kondisi seperti itu," tambahnya.

Bangunan Hotel GTM Balikpapan di kawasan Gunung Pasir Balikpapan difoto pada Senin (24/6/2019). Seorang wanita tewas jatuh dari lantai 8 bangunan hotel tersebut.
Bangunan Hotel GTM Balikpapan di kawasan Gunung Pasir Balikpapan difoto pada Senin (24/6/2019). Seorang wanita tewas jatuh dari lantai 8 bangunan hotel tersebut. ((TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL))

Menurut pengakuan saudara korban, pihak keluarga sangat terpukul atas apa yang menimpa korban.

"Kami merasa sangat terpukul dan juga kehilangan dengan kejadian yang menimpa adik saya. Ibu dan bapak saya saat ini tidak bia berkata-kata lagi melihat kondisi seperti ini," jelas S.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: AmirulNisa
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved