Terkini Daerah

Update Kasus Video Mesum 'Jangan Kasih Nyala Blitz-nya': Para Pemeran Sudah Diketahui Keberadaannya

empat pindah lokasi setelah video mesumnya viral, para pemeran video 'Jangan Kasih Nyala Blitz-nya' akhirnya diketahui keberadaannya.

Update Kasus Video Mesum 'Jangan Kasih Nyala Blitz-nya': Para Pemeran Sudah Diketahui Keberadaannya
Dok Tribun Bali
Ilustrasi video mesum. 

TRIBUNWOW.COM - Sempat pindah lokasi setelah video mesumnya viral, para pemeran video 'Jangan Kasih Nyala Blitz-nya' akhirnya diketahui keberadaannya.

Penyidik Polres Bulukumba yang menangani kasus video mesum “Jangan Kasih Nyala Blitz-nya” sangat berhati-hati dalam melakukan proses hukum, bahkan melibatkan instansi terkait diantaranya Lembaga Perlindungan Anak dan Perempuan.

Hingga kini, polisi belum menemukan pemeran dalam video mesum diperankan oleh sepasang kekasih yang masih duduk di bangku kelas 10 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Keluarga Pemeran Video Mesum Jangan Ko Kasih Nyala Blitz-nya Mengungsi dan Dicari Polisi

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra yang dikonfirmasi, Senin (24/6/2019) mengatakan, pihaknya belum mengamankan dan memintai keterangan kedua pemeran dalam video tersebut.

Namun polisi, telah telah mengetahui keberadaannya setelah pindah keluar dari Kabupaten Bulukumba pascaberedarnya video mesum tersebut.

Imbauan BMKG terkait Suhu Dingin di Jawa Timur, Waspada Hal Berikut

“Baik pemeran pemerempuan dan laki-lakinya belum kita amankan dan melakukan pemeriksaan. Tapi kita sudah ketahui keberadaannya, setelah dua bulan lalu pindah domisili keluar dari Kabupaten Bulukumba."

"Tapi kita terus berkoordinasi dengan Lembaga Perlindungan Anak dan Perempuan, karena keduanya masih anak dibawah umur,” katanya.

Bantah Ada Kecurangan TSM, TKN Jokowi-Maruf Buka Suara soal Mobilisasi Kepolisian, BUMN, hingga ASN

Bery menuturkan, jika diduga awal pelaku penyebar video mesum itu dilakukan oleh pemeran pria.

Dia menyebarkan pertama kali melalui media sosial milik teman-teman sekolahnya.

“Pemeran prianya bisa dijerat Undang-undang ITE, karena menyebarkan video mesum tersebut. Ini baru diduga ya, karena informasi awalnya pemeran pria yang menyebarkan pertama."

Temuan Baru Kerusuhan 22 Mei, Korban Diduga Dieksekusi di Tempat Lain sebelum Dibawa ke Lokasi Rusuh

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved