Liga Indonesia

Persebaya Sukses Curi Poin di Kandang Borneo FC, Djanur Soroti Penyelesaian Akhir Pemainnya

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman tampak menyoroti persoalan pada pemainnya di laga kontra Borneo FC pada Minggu (23/6/2019).

Persebaya Sukses Curi Poin di Kandang Borneo FC, Djanur Soroti Penyelesaian Akhir Pemainnya
Persebaya.id
Winger Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando berhasil mencetak satu gol ke gawang Borneo FC dalam laga lanjutan pekan ke-5 Liga 1 2019, Minggu (23/6/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman memberikan apresiasi kepada para pemainnya karena berhasil mengalahkan Borneo FC di laga lanjutan pekan kelima Liga 1 2019, Minggu (23/6/2019).

Persebaya Surabaya berhasil menumbangkan tuan rumah Borneo FC dengan skor akhir 2-1.

Dengan mencuri kemenangan dari kandang Borneo FC, Persebaya Surabaya berhasil keluar dari zona degradasi dan menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara dengan torehan 5 poin.

"Saya ucapkan syukur karena hari ini kita berhasil menang dengan skor tipis 2-1 dan dapatkan tiga poin," kata Djadjang Nurdjaman, Minggu (23/6/2019) seperti dikutip dari Surya.

"Hasil ini sangat penting buat kami, setelah partai sebelumnya belum pernah dapat tiga poin dalam tiga pertandingan," imbuh dia.

Seusai Kalahkan Borneo FC, Persebaya Surabaya Hadapi Situasi Sulit Jelang Lawan Madura United

Meski mendapat kemenanganan, pelatih yang akrab disapa Djanur itu masih mempersoalkan lini depan tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Menurutnya, Persebaya Surabaya mendapat banyak peluang menciptakan gol saat menghadapi Borneo FC, namun gagal dieksekusi dengan baik.

Oleh karena itu, Djanur berjanji akan memperbaiki kelemahan di penyelesaian akhir di laga selanjutnya.

"Harus diakui, banyak sekali peluang yang kami ciptakan dari pada mereka (Borneo FC). Kami banyak membuat situasi di mulut gawang mereka, tapi kembali kami belum bisa menyelesaikan dengan maksimal,” ujar Djanur.

"Masalah ini masih jadi kelemahan kita, dan akan menjadi tugas rumah kita kedepannya," imbuh Djanur.

5 Gol Fantastis Lionel Messi saat Memperkuat Barcelona dan Timnas Argentina

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Vintoko
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved