Cerita Selebriti

Dijanjikan Apartemen di Kawasan SCBD, Nadia Purwoko Justru Tak Diundang di Acara Miss Grand

Nadia Purwoko, ia memberikan klarifikasi soal dirinya yang tak hadir hingga hadiah berupa apartemen di kawasan Jakarta yang belum diterima.

Dijanjikan Apartemen di Kawasan SCBD, Nadia Purwoko Justru Tak Diundang di Acara Miss Grand
Instagram @nadiapurwoko
Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko 

TRIBUNWOW.COM - Ajang Miss Grand Indonesia kembali di gelar pada Juni 2019.

Namun, ajang tersebut menuai polemik karena gelaran Miss Grand Indonesia 2018 diduga belum menuntaskan kewajibannya pada pemenang.

Dilansir oleh Instagram pemenang Miss Grand Indoensia 2018 Nadia Purwoko, ia memberikan klarifikasi dan sejumlah tanggapan soal dirinya yang tak hadir hingga hadiah berupa apartemen di kawasan Jakarta yang belum terwujud, Senin (17/6/2019).

Dengan mengunggah foto dirinya, ia memberikan klarifikasi soal ajang Miss Grand Indonesia 2019 ini yang tak mengundang dirinya.

Padahal dirinya merupakan alumni di tahun 2018.

Demi Surat Keterangan Tidak Mampu, Warga Gunungkidul Diminta Bersumpah Siap Dikutuk jika Bohong

"Hai all, banyak banget yang nanya sama aku, baik di kehidupan nyata dan terlebih di sosmed (by comments atau DM instagram) tentang kenapa aku ga “muncul” di malam final Miss Grand Jatim 2019.

Disini aku ingin klarifikasi dan menyatakan faktanya yaa.

Kenapa aku ngga “muncul” di malam final Miss Grand Jatim 2019? Jawabannya adalah karena aku tidak diundang oleh pihak penyelenggara ataupun mendapatkan informasi mengenai hal ini dari penyelenggara.

Sebagai Miss Grand Indonesia 2018, aku juga tidak tahu terkait waktu kapan akan diselenggrakannya final Miss Grand Indonesia 2019 karena tidak pernah mendapatkan informasi apapun tentang perkembangan Miss Grand Indonesia 2019, tidak dilibatkan dalam hal tsb ataupun mendapatkan jawaban/feedback atas pertanyaan aku ke pihak penyelenggara tentang kompetisi nasional tahun ini.

Jadi ini jawaban dan fakta yang ada yaa.. Semoga ini menjawab segala penasaran kalian.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Tiffany Marantika Dewi
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved