Liga Indonesia

Ingin Balas Kekalahan Persib Bandung, Ghozali Siregar Klaim Tahu Cara Bermain PS Tira Persikabo

Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar ingin membalas kekalahan timnya dari PS Tira Persikabo di Piala Presiden yang lalu.

Instagram @muflihr_77
Striker asal Medan, Ghozali Siregar 

TRIBUNWOW.COM - Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar ingin membalas kekalahan timnya dari PS Tira Persikabo di Piala Presiden yang lalu.

Mengutip dari simamaung.com, diketahui tim berjuluk Maung Bandung ini kalah di kandang 1-2 saat gelaran pramusim Piala Presiden 2019.

Oleh sebab itu, Ghozali bertekad membalaskan dendamnya kepada PS Tira Persikabo saat menjamu mereka di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Bandung pada Selasa (18/6/2019).

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berdiskusi di sela-sela latihan di Inspire Arena, Sersan Bajuri Lembang, Senin (10/6/2019).
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berdiskusi di sela-sela latihan di Inspire Arena, Sersan Bajuri Lembang, Senin (10/6/2019). (PERSIB.co.id/Gregorius A.K)

Kendati demikian, pemain asal Sumatera Utara ini tetap mewaspadai skuat PS Tira Persikabo di bawah asuhan Rahmad Darmawan.

Ia menilai, tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut memiliki lini tengah yang mumpuni.

Persib Bandung Vs Tira Persikabo: Laga Menarik, Kedua Tim Punya Catatan Mirip di Liga 1 2019

“Ya, tentu kita ingin membalas kekalahan kemarin di Piala Presiden. (Tira) Persikabo kita tahu belum kalah, secara progres permainan juga bagus dan punya lini tengah yang bagus, kayanya bakal seru pertandingan nanti,” ungkap Ghozali.

Lebih lanjut, mantan pemain Persiba Balikpapan ini mengaku telah mengetahui cara bermain tim lawan.

Hal tersebut ia ketahui saat bersua dengan PS Tira Persikabo di ajang Piala Presiden 2019.

Laga nanti akan menjadi pertaruhan siapa klub yang punya rekor tak terkalahkan terlama di Liga 1 musim 2019.

Selain, Persib Bandung dan PS Tira Persikabo, Madura United, Bali United, PSM, dan PSS pun belum alami kekalahan hingga pekan ketiga Liga 1 2019.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Maria Novena Cahyaning Tyas
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved