Kpop

Pengedar yang Jual Narkoba ke B.I Eks iKON Mengungkap Koneksi antara YG Entertainment dan Kepolisian

Pengedar yang menjual narkoba jenis Lysergic acid diethylamide (LSD) kepada B.I eks iKON, yakni A melaporkan diduga YG Entertainment.

Pengedar yang Jual Narkoba ke B.I Eks iKON Mengungkap Koneksi antara YG Entertainment dan Kepolisian
Instagram @shxxbi131
Kim Hanbin (B.I) eks iKON 

TRIBUNWOW.COM - Pengedar yang menjual narkoba jenis Lysergic acid diethylamide (LSD) kepada B.I eks iKON, yakni A melaporkan diduga YG Entertainment.

Ia diduga melaporkan kepada Komisi Anti-Korupsi dan Hak-Hak Sipil atas dugaan hubungan/koneksi YG Entertainment dengan polisi.

Mengutip dari Soompi.com sebelumnya, dilaporkan bahwa B.I diduga berusaha membeli obat-obatan terlarang dari seseorang yang disebut A pada 2016.

Selama penyelidikan awal, A bersaksi bahwa mereka telah mengirim LSD ke B.I, tetapi ketika ditanya lagi, A mengubah kesaksiannya bahwa mereka sebenarnya tidak mengedarkan narkoba untuk B.I.

Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia Lagu Goodbye Road - iKON, Ciptaan B.I tentang Perpisahan

Banyak pihak mencurigai Yang Hyun Suk telah berusaha untuk mempengaruhi kesaksian A.

Kendati demikian YG Entertainment mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa mereka hanya bertemu dengan A untuk memeriksa kesaksiannya tentang B.I.

Kemudian ada laporan dari media Newsis yang menyatakan bahwa A secara anonim menyerahkan dokumen ke Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil tentang YG Entertainment yang menutupi kasus tersebut dengan menggunakan hubungan mereka dengan polisi pada.

Laporan tersebut diserahkan A ke Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil pada 4 Juni 2019 lalu.

Dokumen tersebut diserahkan melalui pengacara Bang Jung Hyun, yang sebelumnya juga mengirim data percakapan KakaoTalk antara Jung Joon Young, Seungri, dan lainnya ke Komisi dengan status sebagai pelapor.

Dokumen tersebut dilaporkan berisi informasi tentang B.I dan obat-obatan terlarang, intervensi YG Entertainment dengan penyelidikan polisi tentang A pada tahun 2016.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Maria Novena Cahyaning Tyas
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved