Kpop

Kata Polisi soal Kemungkinan Penyelidikan Kasus Narkoba Kim Hanbin alias B.I eks iKON

Pihak kepolisian Korea Selatan akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba oleh B.I eks member iKON.

Kata Polisi soal Kemungkinan Penyelidikan Kasus Narkoba Kim Hanbin alias B.I eks iKON
aminoapps
B.I iKON 

TRIBUNWOW.COM - Mengemukanya kasus dugaan penyalahgunaan narkoba oleh mantan personel iKON, Kim Hanbin alias B.I menghebohkan dunia hiburan.

Menanggapi hal itu, pihak kepolisian Korea Selatan akhirnya memberikan pernyataan resmi, Selasa (12/6/2019).

Diketahui, baru-baru ini, media hiburan Korea Selatan, Dispatch melaporkan bahwa B.I disebut berusaha membeli mariyuana dan LSD pada 2016.

Dispatch juga merilis isi percakapan B.I dengan seseorang yang disebut "A" untuk memesan obat-obatan terlarang itu. Pada Agustus 2016, polisi menangkap A yang kedapatan mengisap mariyuana.

Dispatch Ungkap B.I iKON Gunakan Narkoba tapi Terhindar dari Polisi, Terungkap Lewat KakaoTalk

Percakapan itu didapat dari ponsel A yang disita polisi Dalam pemeriksaan, A membenarkan bahwa B.I meminta tolong kepadanya untuk membelikan narkoba.

"Tetapi saya tidak pernah mengirim apapun kepadanya dan kami tidak pernah mengonsumsi narkoba bersama," kata A ketika itu.

Berdasarkan pengakuan A itu, polisi tidak memeriksa B.I. Polisi membawa kasus itu ke kejaksaan dengan tersangka A dan pengedar narkobanya.

Laporan Dispatch pada Rabu (12/6/2019) itu menjadi perhatian publik.

Berbagai pertanyaan pun muncul, khususnya soal penanganan polisi terhadap kasus itu.

Menanggapi pertanyaan publik, Satuan Antinarkotika Kepolisan Provinsi Gyeonggi mengatakan pihaknya akan memeriksa kembali kasus itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved