Breaking News:

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Momen SBY dan Ani Yudhoyono Ceritakan Kisah Asmara hingga Nyanyikan Lagu, Buat Satu Studio Tertawa

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono menceritakan kisah asmara saat muda. Keduanya terlihat tertawa geli saat bercerita.

Capture Kompas Tv
Momen SBY dan Ani Yudhoyono Ceritakan Kisah Asmara, Buat Satu Studio Tertawa. 

TRIBUNWOW.COM - Tepat di hari Kesaktian Pancasila, Indonesia diselimuti kabar duka dengan meninggalnya Ibu Negara keenam, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono.

Diketahui Ani Yudhoyono meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura, di Rumah Sakit National University Hospital, Singapura.

Saat tengah dirawat di RS karena menderita Kanker Darah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak pernah absen mendampingi Ani hingga dipenghujung harinya.

Mengingat momen kebersamaan SBY dan Ani, lantas Kompas Tv memutarkan sebuah rekaman yang melihatkan keduanya membagikan kisah asmara mereka.

Pada program Rosi, mulanya SBY ditanyai alasan yakin untuk menikahi Ani yang seorang keturunan darah biru dan juga anak jenderal.

"Jadi Bapak menikahi seorang putri jenderal, darah biru, Abri, kok berani melamar putri jenderal?," tanya Rosi memecahkan tawa keduanya.

Momen SBY, AHY dan Ibas Angkat Peti Jenazah Ani Yudhoyono, Terlihat Sedih namun Tegar

SBY yang saat itu turut didampingi kedua cucu dan Ani dipanggung Rosi, lantas mengatakan ia memiliki strategi.

"Saya bukan tipuan, (tapi) strategi," ujarnya membuat tawa penonton.

"Jadi meskipun saya taruna, sudah punya strategi, dan ini rahasia sebetulnya dan kita buka malam ini, pertama tentu adalah modalnya," ujar SBY tertawa.

SBY dan Ani Yudhoyono Ceritakan Kisah Asmara
SBY dan Ani Yudhoyono Ceritakan Kisah Asmara (Capture Kompas Tv)

"Saya tingkat empat, taruna senior, kebetulan memimpin sekitar 3000 taruna waktu itu, jadi paling tidak sering tampil, jadi pertama saya melakukan kalkulasi meskipun baru seorang taruna," ungkap SBY.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Roifah Dzatu Azma
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved