Breaking News:

Kabar Tokoh

Ungkap Adanya Pembisik Prabowo yang Buat Suasana Panas, Luhut Sebut Sudah Ingatkan: Hati-hati, Wo

Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan membenarkan bahwa ada pihak pembisik di sekitar Calon Presiden Prabowo Subianto yang membuat suasana memanas.

Capture Youtube metrotvnews
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan membenarkan bahwa ada pihak pembisik di sekitar Calon Presiden Prabowo Subianto yang ingin membuat suasana memanas. 

TRIBUNWOW.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan membenarkan bahwa ada pihak pembisik di sekitar Calon Presiden Prabowo Subianto yang ingin membuat suasana memanas.

Diberitakan TribunWow.com, hal tersebut seperti tampak dalam video yang diunggah di saluran YouTube metrotvnews, Kamis (30/5/2019).

Dijelaskan Luhut, pembahasan tersebut terjadi saat dirinya ditelpon oleh Prabowo yang saat ini sedang berada di luar negeri.

Jubir Demokrat Tanggapi Ani Yudhoyono yang Diisukan Koma hingga Seluruh Keluarga Berada di Ruang ICU

Dalam pemaparannya Luhut mengaku bahwa dirinya juga sudah mengingatkan pada Prabowo agar tidak terhasut pada bisikan tersebut.

"Ya ada. itu juga sudah saya sampaikan pada Pak Prabowo. Saya sampaikan, 'Wo, hati-hati kamu. Jangan dengerin itu tak jelas tak jelas itu' saya bilang," ujar Luhut.

Luhut menyebutkan, saat dirinya menyampaikan hal tersebut pada Prabowo, sang Ketua Umum Partai Gerindra hanya menjawab singkat.

"Sudahlah," kata Luhut meniru jawaban Prabowo.

Tampak Luhut terkekeh saat membahas soal ini.

"Ya kita bicara, saya menghargai beliau lah. Dan saya juga sampai sekarang saya lihat Pak Prabowo mencoba untuk tetap bermanuver di antara kendala-kendala yang dihadapi oleh Pak Prabowo," ujar Luhut.

Dalam pemaparannya, Luhut mengaku dirinya berbincang dengan Prabowo terkait kondisi kesehatan sang Capres 02 itu.

Ia menjelaskan, pembahasannya itu tak terkait dengan rencana pertemuan dan rekonsiliasi antara Prabowo dan Jokowi.

"Murni kemarin bicara soal kesehatan dia. Saya juga bicara kesehatan karena saya kebetulan tahu saya kasih advice pada beliau," terang Luhut.

"Kita bicara soal umur," sambung Luhut.

Terkait pertemuan antara Prabowo dan Jokowi, Luhut menjelaskan, keduanya pasti akan segera bertemu.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved